Follow Us

Mampu Berhubungan Ranjang 28 Kali Sehari, Wanita 60 Tahun Ini Berhasil Nikahi 14 Berondong, Ternyata Profesinya bukan Sembarangan hingga Bikin Para Lelaki Nempel!

Ervananto Ekadilla - Jumat, 22 Januari 2021 | 10:00
Mampu berhubungan ranjang 28 kali sehari, wanita paruh baya ini berhasil nikahi 14 pria beronding karena profesinya.
Instagram Leena Jang

Mampu berhubungan ranjang 28 kali sehari, wanita paruh baya ini berhasil nikahi 14 pria beronding karena profesinya.

Suar.ID - Mengaku bisa berhubungan ranjang 28 kali dalam sehari, wanita paruh baya ini berhasil nikahi 14 pria berondong, ternyata pekerjaannya bukan sembarangan hingga membuat para lelaki nempel.

Seorang wanita berusia 60 tahun bernama Leena Jung, asal Thailand ini mungkin mengejutkan publik karena kisah cintanya yang tak masuk akal.

Lantaran, dia menikahi puluhan berondong muda meski usianya tak lagi muda!

Uniknya, nyaris semua pria yang dinikahinya adalah sosok yang tampan dan memiliki tubuh proposional dan yang paling penting bisa memenuhi kebutuhan intimnya.

Dia mengaku sehari bisa berhubungan intim dengan suaminya sebanyak 28 kali!

Baca Juga: Aksi Heroik Polisi Terjang Banjir Demi Selamatkan Seorang Nenek di Tengah Banjir Kalsel, Digendong agar Tak Jatuh

Menyadur Eva.vn, pada pernikahan ke-9, Leena seringkali mencari jodoh dengan kriteria, berusia dibawah 25 tahun, tinggi 180 cm, berat kurang dari 70 kg dan memiliki perut six pack.

Namun tanpa diduga, dia mengaku ada 60.000 pria muda mengantri untuk menjadi suaminya.

Pada saat itu, Leena justru memilih pemuda berusia 34 tahun bernama Rangsee Saransiriborriruk dan sejak saat itu kisahnya bikin geleng-geleng kepala.

Kehidupannya dengan suami ke-9 itu hanya bertahan selama 1 bulan, karena banyak cibiran yang dialamatkan kepadanya dan suaminya.

Baca Juga: Bikin Terenyuh, Video Seorang Nenek Berusia 90 Tahun yang Cuma Bisa Tertidur Pasrah Menolak Dievakuasi dari Rumahnya yang Banjir, Petugas Pun Sampai Menangis Membujuknya, Netizen: Ya Allah Selamatkan Masyarakat Indonesia dari Musibah...

Source : Serambi Indonesia, Eva.vn

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest