Follow Us

Selain Banyak Yang Mau Jadi Istrinya, Ternyata Michael Yukinobu Putus Dengan Pacar Usai Viral Kasus Video Syur, Apes Banget Deh

Suar.id - Jumat, 22 Januari 2021 | 07:00
Michael Yukinobu De Fretes (MYD) terang-terangan mengaku putus dengan pacar usai virl video syur bareng Gisel. Tapi banyak juga yang mau jadi istri.
Grid.ID/Daniel Ahmad

Michael Yukinobu De Fretes (MYD) terang-terangan mengaku putus dengan pacar usai virl video syur bareng Gisel. Tapi banyak juga yang mau jadi istri.

Selain Banyak Yang Mau Jadi Istrinya, Ternyata Michael Yukinobu Diputus Pacarnya Usai Viral Kasus Video Syur, Apes Banget Deh

Suar.ID - Michael Yukinobu De Fretes (MYD) terang-terangan mengaku putus dengan pacar usai virl video syur bareng Gisel.

Tapi di sisi lain, sebelumnya dia sempat membuat pengakuan, banyak juga yang ingin jadi istrinya gara-gara video syur itu.

Memang benar, di tiap persoalan ada keuntungan juga ada kerugian.

Baca Juga: Bahas Hubungannya Bareng Nobu, Gisel Malah Salah Tingkah: Waduh!

"Kalau kemarin sempat punya (pacar) juga ya, cuma karena sekarang ada permasalahan, kita lagi break dulu ya, lagi istirahat dulu," kata Nobu saat ditemui di Polda Metro Jaya, Kamis (21/1).

Walau begitu, Michael Yukinobu masih terus membangun komunikasi dengan sang kekasih.

Mantan pacar Michael Yukinobu bukan dari berasal dari dunia hiburan Tanah Air.

Michael Yukinobu mengaku sudah tidak berjumpa lagi dengan sang kekasih dalam beberapa pekan ini.

Dampak lain yang sempat dialami Nobu adalah kondisi kesehatan ayahnya yang drop setelah mengetahui anaknya ditetapkan sebagai tersangka.

"Memang kemarin papi saya sempat drop banget waktu mau antar saya ke bandara," kata Nobu.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest