Follow Us

Para Wanita Cantik Ini Nekat Pamerkan Celana Dalam saat Joget Tiktok, Sang Wali Kota, Pak Molen Kecewa saat Tahu Fakta Dibaliknya: Saya Sedikit Terkejut

Ervananto Ekadilla - Jumat, 22 Januari 2021 | 06:30
Tiga warga nekat joget Tiktok pamer celana dalam, Pak Wali Kota kecewa saat tahu fakta dibaliknya.
Kolase Bangka Pos

Tiga warga nekat joget Tiktok pamer celana dalam, Pak Wali Kota kecewa saat tahu fakta dibaliknya.

Suar.ID - Baru-baru ini, video viral aksi 3 warga berpakaian seksi yang sedang asyik bergoyang dan memamerkan celana dalam jadi sorotan, sang wali kota pun kecewa saat tahu fakta dibaliknya.

Bagaimana tidak? Setelah bergoyang dan berjoget lagu TikTok, pada akhir video tersebut ketiga warga tersebut, melakukan hal tidak senonoh.

Sang wali kota pun mengaku kecewa dengan aksi tak senonoh ketiganya tersebut.

Tiga orang laki-laki berpenampilan seperti wanita yang viral di media sosial meminta maaf kepada masyarakat Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang.

Baca Juga: Habis Jual Celana Dalam Bekas 50 Juta, Dinar Candy Sekarang Ingin Cari Pacar Sewaan Dengan Gaji 100 Juta Per Bulan: Cuma Aku Nggak Suka Aki-aki

Ketiganya membuat video di TikTok lalu berjoget tak senonoh dengan latar belakang Tugu Titik Nol Kilometer Kota Pangkalpinang.

Video yang berdurasi 12 detik itu menampilkan tiga orang yang berjoget diakhiri satu di antaranya memamerkan bokong hingga terlihat pakaian dalam.

"Kami bertiga, saya Tessa, Rere, dan Nayla, minta maaf kepada seluruh warga Pangkalpinang, atas video yang viral saat ini," ujar Tessa, di video minta maaf kepada masyarakat di Polres Pangkalpinang, Rabu (20/1/2021), dalam tayangan dari Instagram kelakarbangka.

Ia mengaku tindakan tidak senonoh tersebut tidak bermaksud apa-apa dan bukan bermaksud untuk mempermalukan masyarakat Bangka Belitung khususnya Kota Pangkalpinang.

Baca Juga: Asal Masuk Aja ke Kamar Nikita Mirzani, Denny Cagur Malah Syok Saksikan Pose Tidur Nyai Hanya Pakai BH Dan Celana Dalam: Gue Kaget Pas Nengok Gini, Eh Ada...

"Terutama ibu Monica dan Pak Molen Wali Kota, kami minta maaf sebesar-besarnya dari lubuk hati, khususnya kami bertiga,

Source : Instagram, bangka pos, TikTok

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest