Follow Us

Apes Banget Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kini Masuk Penjara Gegara Narkoba Pengusaha Tajir Askara Harsono Tiba-tiba Digugat Cerai Istri Cantiknya, Benarkah Sudah Pisah Ranjang Sebelumnya?

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 20 Januari 2021 | 17:30
Pengusaha tajir Askara Harsono tiba-tiba digugat cerai sang istri, Nindy Ayunda, ketika sedang berada di penjara karena kasus narkoba.
Instagram @nindyparasadyharsono

Pengusaha tajir Askara Harsono tiba-tiba digugat cerai sang istri, Nindy Ayunda, ketika sedang berada di penjara karena kasus narkoba.

Apes Banget Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Kini Masuk Penjara Gegara Narkoba Pengusaha Tajir Ini Tiba-tiba Digugat Cerai Istri Cantiknya, Benarkah sudah Pisah Ranjang?

Suar.ID - Askara Harsono benar-benar bernasib apes.

Pengusaha tajir ini tiba-tiba digugat cerai sang istri, Nindy Ayunda, ketika sedang berada di penjara karena kasus narkoba.

Benarkah keduanya sudah lama pisah ranjang sebelum Askara Harsono ditangkap polisi?

Baca Juga: Gerebek Rumah Nindy Ayunda Polisi Salah Ambil Barang, Dikiranya Narkoba Eh Ternyata Cairan Pelumas Seks Yang Biasa Digunakan Untuk Berhubungan Intim

Seperti dikabarkan Tribun Seleb pada Rabu (20/1), Nindy Ayunda mengajukan gugatan cerai kepada Askara Harsono ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Gugatan cerai Nindy Ayunda, menurut pantauan Warta Kota, sudah terdaftar dengan nomor perkara 230/Pdt.G/2021/PA.JS yang terdaftar sejak 12 Januari 2021.

Seolah gerak cepat, gugatan cerai Nindy Ayunda akan segera disidangkan pada 27 Januari 2021 mendatang.

Kita tahu, Askara Harsono sekarang sedang mendekam di penjara gara-gara menggunakan narkoba.

Askara Harsono ditangkap satuan reserse narkotika Polres Metro Jakarta Barat di kediamannya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Kamis (7/1) malam.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita beberapa barang bukti.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest