Follow Us

Nikahi Vanessa Angel dari Hasil Nikung Temennya, Bibi Ardiansyah Blak-blakan Cerita Awal Bertemu dengan sang Istri: Kita Ngobrol Sampai Pagi

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 19 Januari 2021 | 09:00
Bibi Ardiansyah - Vanessa Angel
instagram.com/vanessaangelofficial

Bibi Ardiansyah - Vanessa Angel

Suar.ID - Artis Vanessa Angel terbilang punya kisah cinta unik dengan suaminya, Bibi Andriansyah.

Mereka kali pertama bertemu di Bali sekitar tiga tahun lalu.

"Dia nikung temannya. Aku lagi dekat sama temannya dia. Tiga tahun yang lalu," ujar Vanessa Angel, dikutip dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Senin (18/1/2021).

Baca Juga: Sosoknya Masih Menjadi Teka-teki Sampai Sekarang, Tarif Artis TA yang Terjerat Kasus Prostitusi Bikin Minder Kaum Gaji UMR, Hampir Menyamai Tarif Vanessa Angel

Bibi Andriansyah melanjutkan, dulu jika berkunjung ke Bali, ia biasa menginap di vila temannya yang pernah dekat dengan Vanessa Angel itu.

Suatu hari, Bibi mengabari temannya akan berangkat dari Jakarta pukul 21.00 WIB dan minta dibukakan pintu vila pukul 23.00 WITA.

"Enggak lama dia (teman) telepon, 'Bi tapi gue sama Vanessa Angel nih, enggak apa-apa enggak?', 'Oh ya sudah enggak apa, emang kenapa?'. 'Bi tapi lu jangan godain Vanessa Angel ya', 'Enggak bro'," cerita Bibi Andriansyah soal percakapan dengan temannya.

Bibi Andriansyah lalu mengecek Instagram Story Vanessa dan berpendapat wanita kelahiran 1991 itu cantik.

Ternyata, pesawatnya terlambat sehingga baru tiba di vila pukul 02.00 WITA dan teman Bibi tersebut sudah lebih dulu tidur.

Baca Juga: Gala Sky Nangis 3 Jam, Bibi Ardiansyah Punya Firasat Vanessa Angel di Lapas sedang Merindukan Anak Mereka: Bisa Apa Kami? a

"Jadi yang bukain inilah (Vanessa) jam 2 pagi. Pas buka, sudah semprot parfum, 'Wah wangi lagi' sudah tuh kita ngobrol sampai pagi," ujar Bibi Andriansyah.

Vanessa Angel membenarkan ia diminta sang teman pria membukakan pintu dan dititipkan nomor telepon Bibi Andriansyah.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest