Follow Us

Seorang Mahasiswa Mendapatkan Hukuman 6 Bulan Penjara dan Denda Rp 90 Juta karena Melakukan Hal Ini dengan Pacar Sewaannya

Adrie Saputra - Senin, 18 Januari 2021 | 06:00
Ilustrasi pacar sewaan.
Unsplash

Ilustrasi pacar sewaan.

Suar.ID - Menyentuh pacar Anda umumnya tidak dianggap sebagai pelanggaran yang dapat dihukum, tetapi itu bisa saja terjadi bila Anda menyewa pacar dari rental.Mengutip dari Oddity Central, seorang mahasiswa Taiwan telah dijatuhi hukuman penjara karena terlalu dekat dengan pacar sewaannya.

Pada Juli 2019, bocah laki-laki, yang hanya diidentifikasi sebagai Chen, membayar 7.200 dolar Taiwan (Rp 3,6 juta) untuk menyewa pacar selama tiga jam, dari sebuah perusahaan bernama "Love Acting-Extra".

Baca Juga: Senasib dengan Dinar Candy yang Sampai Cari Pacar Sewaan, Model Majalah Dewasa Ini juga Gagal Dapat Jodoh Lewat Aplikasi Gegara Foto Pakai Pakaian Terbuka

Layanan tersebut memiliki aturan yang sangat spesifik yang merinci apa yang boleh dilakukan klien dengan pacar sewaannya, tetapi juga apa yang dilarang.

Sayangnya, Chen terbawa suasana, dan harus membayar harga yang mahal untuk itu.Orang yang menyewa jasa bukanlah hal baru.

Baca Juga: Belum jadi Apa-apanya, Rizky Billar Sudah Berani-berani Nyelonong Masuk ke Kamar Lesti Kejora, Langsung Kaget Saat sang Pacar Bilang Begini: Amin Ya Allah

Negara-negara seperti Jepang dan China, bahkan menyediakan jasa untuk seorang ibu tunggal di mana perusahaan menyediakan "ayah" untuk anaknya selama bertahun-tahun.

Sama halnya dengan Love Acting Extra dari Taiwan, perusahaan itu memungkinkan orang menyewa aktor berbayar untuk memainkan semua jenis peran, mulai dari kekasih, orangtua, dan bahkan teman sederhana untuk diajak bicara.Dalam kasus Chen, ada kontrak yang dia setujui untuk ditandatangani sebelum memesan jasa dari rental Love Acting-Extra.

Disebutkan bahwa klien diperbolehkan untuk memegang tangan pacar sewaan, membelai rambutnya, bahkan memeluknya, tetapi juga menempatkan batasan tertentu.

Dia tidak diperbolehkan mencoba dan mencium pacarnya, atau menyentuhnya dengan cara apa pun yang dianggap tidak pantas.Pada 2 Agustus 2019, Chen dan pacar sewaannya bertemu di Stasiun Utama Taipei untuk kencan 3 jam yang dijadwalkan.

Semuanya dimulai dengan lancar, keduanya makan malam di restoran cepat saji, lalu berjalan-jalan di Da'an Forest Park.

Baca Juga: Siapkan Bayaran Fantastis untuk Jadi Pacar Sewaannya, Dinar Candy Rupanya Pernah Sewa Orang untuk Mengikuti Mantan Pacar yang Telah Menipu Dirinya

Source : Oddity Central

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest