Follow Us

Makin Panas! Dokter Richard Lee Ngamuk setelah Dipolisikan oleh Kartika Putri: Dasar Artis Nggak Tahu Diri!

Adrie Saputra - Minggu, 17 Januari 2021 | 18:00
Dokter Lee Ngamuk dengan Kartika Putri.
Youtube | Instagram

Dokter Lee Ngamuk dengan Kartika Putri.

Suar.ID - Sempat menduga permasalahan sudah selesai, dokter Richard Lee kaget saat dirinya ternyata justru memasuki babak baru perseturuannya dengan artis Kartika Putri.

Mengutip dari Youtube "dr. Richard Lee, MARS", dokter Richard Lee ternyata baru-baru ini mendapatkan surat panggilan dari Polda Metro Jaya. Hal ini membuat dokter Richard jengkel dan akan melaporkan balik Kartika Putri.

Sebelumnya, dokter Richard tak menyangka bahwa video edkasinya bakal berbuntut panjang.

Baca Juga: Tak Terima Dilaporkan ke Polisi oleh Kartika Putri yang Tersinggung Produk Kosmetik yang Ia Endorse Dinilai Berbahaya, dr Richard Lee Berikan Ancaman: Sumpah Orang Ini Benar-benar Kurang Ajar!

Padahal, ia sama sekali tidak ingin mencari masalah. "Saya pikir drama ini sudah berakhir, jadi kemarin saya baru saja dapat surat dari kepolisian Polda Metro Jaya nih, undangan Klarifikasi atas dugaan pencemaran nama baik," kata Richard Lee.Perseteruan mereka bermula dari dokter Richard Lee yang memberikan edukasi melalui kanal YouTube-nya tentang salah satu produk kecantikan berupa krim wajah yang dinilai berbahaya. Melalui uji laboratorium, dokter Richard menyebut produk tersebut mengadung merkuri.

Baca Juga: Singgung Soal Aurat, Habib Usman Langsung Cecar Kelakuan Sang Istri Usai Pulang Fashion Show, Kartika Putri: Sumpah, Demi Allah Bib!

Kemudian, pada uji lab berikutnya, ternyata mengandung hidrokuinon.Produk yang dimaksud ternyata pernah dipromosikan oleh Kartika Putri.

Hal itu karena Kartika Putri memang kerap menerima tawaran endoresement.Kartika Putri menyinggung nama dokter Richard Lee dalam tayangan konten bersama pemilik produk kecantikan tersebut di kanal YouTube-nya.

Artis dengan sapaan Karput itu tak terima produk endorsement-nya disebut berbahaya oleh Richard.Kartika Putri pun mengajak dokter Richard untuk bertemu.

Mereka datang dengan tim YouTube, suami Kartika Putri dan ternyata sudah membawa pengacara.Richard merasa dipersekusi karena ternyata Kartika Putri sudah membawa pengacara dalam pertemuan itu.

Baca Juga: Habib Usman Meradang, Kartika Putri Merengek Maksa Ingin Kunjungi Tempat Ini: Jangan Sampai Kita Zina Mata!

Source : Kompas.com, youtube.com

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest