Follow Us

Dokter Tirta Ketakutan setelah Pajang Foto Artis yang Memakai Face Shield saat Mengisi Acara, Netizen: Makanya Nanya yang Bersangkutan Dulu

Adrie Saputra - Senin, 11 Januari 2021 | 17:00
Dokter Tirta (kiri) dan Melly Goeslaw (kanan)
Instagram

Dokter Tirta (kiri) dan Melly Goeslaw (kanan)

Suar.ID - Dokter Tirta dikabarkan ketakutan setelah "diamuk" oleh seorang musisi papan atas.

Dia kini langsung mengarsipkan foto musisi Melly Goeslaw yang dijadikan analogi penggunaan face shield tak tepat di Instagramnya.Foto Melly Goeslaw pun akhirnya dia diganti dengan foto karakter perempuan dari game Cyberpunk 2077.

Baca Juga: Pamer Perut Rata Meski Sudah Beranak 4, Gaya Seksi Celine Evangelista yang Pose di Pinggir Sawah Cuma Pakai Hots Pants Jadi Sorotan, Netizen Pun Terkagum-kagum: Mama Idaman, Udah Punya Anak Badannya Mantul!"Cyberpunk 2077. Pake faceshield. Foto sebelumnya saya archive karena takut di apa-apain saya. Sumpah takut. Saya pake foto ini aja," tulis Dokter Tirta dalam unggahan fotonya di akun Instagram pribadinya, Minggu (10/1/2021)."Karena ada yang marah-marah, padahal viral di Twitter. Takut saya, takuuuuuuut banget. Saya masih pengen hidup. Pegawai saya banyak. Takuuut," tulisnya.

Baca Juga: Kena Batunya, Mbak You Beberkan Pernah Dilabrak Artis Ini karena Terawangannya jadi Kenyataan: Dia Tiba-tiba Nelpon

Tak lagi menyebut nama Melly Goeslaw, ia menyarankan kepada seluruh publik figur untuk melepas face shield dan bisa perform tanpa menggunakan masker.

namun, menurutnya, seornag artis yang perform tanpa face shiled atau masker tetap harus melakukan tes swab rutin.

"Saran saya buat artis yang mengisi acara, daripada pake faceshield, yowis ga usah pake sama sekali.

Soale nggak ngefek dan percuma.

Dengerin podcast @dr_tompi. Bagus.1. Swab rutin.

Silakan perform. Ga pake masker. Woke woke protokolnya cek @kemenparekraf.ri dan @kpipusat lengkap!

2. Abis perform > masker, cuci tngan, bersihkan studio.

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest