Follow Us

Jauh-jauh Hari Sudah Memberi Peringatan Mengerikan, Seorang Peramal Asal Prancis Ungkap Sederet Prediksi Kejadian Mengerikan yang Akan Terjadi di Tahun 2021, Apa Saja?

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 29 Desember 2020 | 08:00
Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Seorang Peramal Asal Prancis Ungkap Sederet Prediksi Kejadian Mengerikan yang Akan Terjadi di Tahun 2021, Nostradamus.

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Seorang Peramal Asal Prancis Ungkap Sederet Prediksi Kejadian Mengerikan yang Akan Terjadi di Tahun 2021, Nostradamus.

Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Seorang Peramal Asal Prancis Ungkap Sederet Prediksi Kejadian Mengerikan yang Akan Terjadi di Tahun 2021, Apa Saja?

Suar.ID - Seorang peramal dan dokter asal Prancis yang hidup di abad ke-15 pernah menuliskan sederet prediksi peristiwa dan sebagian besar menjadi nyata.

Pria bernama Nostradamus itu dikatakan telah secara akurat meramalkan beberapa peristiwa paling monumental dalam beberapa ratus tahun terakhir.

Mulai dari kebakaran besar di London, hingga kebangkitan Adolf Hitler ke tampuk kekuasaan.

Baca Juga: Bak Petir di Siang Bolong, Terawangan Anak Wendy Cagur ini Sempat Bikin Sang Komedian Syok Bukan Main Padahal Umur Baru 6 Tahun Sudah Ramalkan Masa Depan Jokowi: Hah, Syok Tahu!

Dikutip wartakotalive.com dari mirror.co.uk, Nostradamus pernah menuliskan kejadian Presiden John F Kennedy akan dibunuh dan serangan teror 9/11 di World Trade Center di New York akan terjadi.

Kini, ramalan mengerikan Nostradamus untuk tahun 2021 pun terungkap.

Dia memprediksi segalanya mulai dari kiamat zombie hingga komet yang menghantam bumi dan bahkan badai matahari.

Berikut adalah enam ramalan teratas yang diprediksi akan terjadi sepanjang tahun 2021:

1. Zombie Apocalypse

Menurut peramal abad ke-16 seorang ilmuwan dari Rusia akan menciptakan senjata biologis yang bisa menjadi berita buruk bagi umat manusia.

Source : Wartakotalive.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest