Follow Us

Nekat Lompat dari Apartemen Sambil Dekap Bayinya, Gadis Sosialita Ditemukan Tewas Bunuh Diri Tanpa Sehelai Benang pun Tutupi Tubuhnya

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 16 Januari 2021 | 19:00
Ilustrasi - Wanita tewas bunuh diri
Dok. Tribun Batam

Ilustrasi - Wanita tewas bunuh diri

Suar.ID - Gadis sosialita China-Amerika ditemukan tewas bunuh diri tanpa busana di Hong Kong, sambil mendekap bayinya yang masih berusia 5 bulan.

Seorang temannya mengungkap ke media China, alasan bunuh diri adalah karena pacar korban belum siap menikahi meski sudah menghamilinya.

Namun tidak diketahui apa alasan pacar korban enggan menikahi pasangannya.

Baca Juga: Malang Melintang Di Solo Dari Tangani Kasus Bom Bunuh Diri Hingga Jadi Ajudan Presiden Jokowi, Inilah Profil Listyo Sigit Calon Tunggal Kapolri Pilihan Presiden RI

Korban bernama Luo Lili (34) tewas usai lompat dari apartemen sambil mendekap bayinya.

Beberapa laporan menyebut dia mengalami depresi pasca-melahirkan.

Berbagai kantor berita Hong Kong termasuk HK01, Apple Daily, dan Ming Pao melaporkan, Luo lompat dari apartemen mewahnya pada Rabu (6/1/2021).

Putrinya, Aier, yang baru berusia 5 bulan juga tewas di lokasi kejadian bersama sang ibunda.

Polisi Hong Kong mengatakan, TKP tewasnya Luo adalah di sebuah blok apartemen Yau Ma Tei.

Baca Juga: Sebelumnya Iis Dahlia Sempat Blak-blakan Ungkap Curhat Chacha Sherly yang Ingin Bunuh Diri Padahal Pusaranya Belum Juga Kering, Cita Citata Pun Dibuat Meradang dengan Kelakuan Sang Pedangdut Senior ini: Orang Sudah Meninggal Ayo Kita Doain Aja...

"Penyelidikan awal mengungkapkan mereka jatuh dari sebuah unit. Tidak ada surat wasiat yang ditemukan di tempat kejadian," kata polisi dikutip dari Daily Mail, Selasa (12/1/2021).

Teman Luo lainnya mengatakan, korban saat masih hamil berharap bisa menikah untuk meresmikan hubungan mereka, tetapi pacarnya tidak mau.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest