Follow Us

Tetap Awet Kompak dengan Mantan Meski Sudah 12 Tahun Cerai, Sahabat Dekat Yuni Shara Ungkap Tabiat Asli sang Penyanyi dengan sang Mantan

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 16 Januari 2021 | 11:30
Yuni Shara bersama mantan suaminya, Henry Siahaan, dan kedua anak mereka.
Instagram | @yunishara36

Yuni Shara bersama mantan suaminya, Henry Siahaan, dan kedua anak mereka.

Suar.ID - Bertahun-tahun malang melintang di dunia hiburan Tanah Air, penyanyi Yuni Shara tak pernah lepas dari sorotan.

Bak bertolak belakang dengan pamornya sebagai penyanyi yang laris manis diundang untuk manggung, Yuni Shara pernah merasakan sakitnya perceraian.

Ya, kakak kandung Krisdayanti ini diketahui sempat membina rumah tangga dengan Henry Siahaan pada tahun 2002 silam.

Baca Juga: Yuni Shara Buka-bukaan Mengaku Pakai Alat Khusus Ini Untuk Penuhi Kebutuhan Seksualitas Selama Menjada Karena Trauma KDRT: My Best Friend!

Sayangnya, biduk rumah tangga yang susah payah dibangun harus kandas di tahun keenam lantaran keduanya sepakat bercerai pada tahun 2008.

Meskipun begitu, Yuni Shara dan Henry Siahaan tak lantas menjaga jarak setelah bercerai layaknya mantan suami istri pada umumnya.

Penyanyi Yuni Shara tetap berhubungan baik dengan mantan suaminya, pengusaha Henry Siahaan.

Bahkan kini saat dua putra mereka sudah remaja, Yuni dan Henry tetap kompak berbagi tugas.

Sebagai anak yang melihat orangtuanya bercerai, Yuni mengakui hubungannya dengan Henry termasuk pasangan bercerai yang santai.

Baca Juga: Jarang Tersorot, Inilah Penampakan Rumah Mewah Yuni Shara yang Bukan Main Mewahnya dengan Gaya Klasik, Ada Kamar Mandi Uniknya Juga Loh!

"Papa Mama saya divorce saya umur 5 tahun. Dulu kalau dilihatnya Tom and Jerry," kata Yuni, dikutip dari YouTube Yuni Shara Channel, Jumat (15/1/2021).

"Mungkin kalau dilihat, Yuni Shara dan Henry Siahaan aja yang santai-santai aja (setelah bercerai)," ucap Yuni kemudian disertai tawa kecil.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest