Follow Us

Pecahkan Rekor! Pria Ini Akhirnya Lulus Tes Pengetahuan Mengemudi setelah Gagal hingga 157 Kali

Adrie Saputra - Jumat, 15 Januari 2021 | 05:00
Ilustrasi tes mengemudi.
Oddity Central

Ilustrasi tes mengemudi.

Suar.ID - Seorang pengemudi wannabe yang tidak disebutkan namanya dari Inggris dilaporkan berhasil lulus tes pengetahuan mengemudi setelah gagal menjawab cukup banyak pertanyaan dengan benar sebanyak 157 kali.Badan Standar Mengemudi dan Kendaraan (DVSA) Inggris baru-baru ini melaporkan rekor baru berapa kali seseorang gagal dalam tes pengetahuan mengemudi sebelum akhirnya lulus.

Seorang pria, yang namanya tidak diungkapkan karena alasan privasi, dilaporkan berhasil lulus tes teori setelah sebelumnya gagal 157 kali.

Baca Juga: Waduh! Mantan Wakil Rakyat Wajo Ini Diduga Tidak Mau Kembalikan Mobil Dinas, Begini Endingnya

Pria terbut bahkan telah menghabiskan 3.000 poundsterling (Rp 5,7 juta) dalam prosesnya.

Pria itu disebut-sebut sebagai kandidat untuk gelar pengemudi terburuk di dunia oleh beberapa media.

Akan tetapi media lain menyebutnya sebagai contoh ketekunan.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Akui Masih Simpan Semua Foto Syur Miliknya, Nikita Mirzani: Kalau Mau Lihat Bayar | Video Detik-detik Kecelakaan Maut Libatkan Mobil Chacha Sherly Eks Trio Macan Di Jalan Tol

"Benar apa yang mereka katakan: Jika pada awalnya Anda tidak berhasil, coba dan coba lagi."

"Lulus tes mengemudi bisa menjadi salah satu tantangan paling sulit dalam hidup dan beberapa dari kita membutuhkan lebih banyak upaya daripada yang lain," kata Mark Tongue, direktur Select Car Leasing, kepada LAD Bible.

"Tapi apakah Anda gagal dalam ujian Anda satu kali atau 157 kali, tidak ada salahnya untuk bangkit dan mencoba lagi - dan siapa pun yang dapat melakukannya pantas mendapatkan pujian yang besar."Meskipun pria yang tidak disebutkan namanya saat ini menduduki peringkat pertama untuk upaya paling gagal dalam lulus tes pengetahuan mengemudi, ia memiliki persaingan yang serius.

Data DVSA menunjukkan bahwa jumlah kegagalan terbanyak kedua dimiliki oleh seorang wanita berusia 30-an.

Wanita tersebut telah mengikuti tes hingga 117 kali dan belum lulus, sedangkan yang ketiga ditempati oleh wanita berusia 48 tahun yang akhirnya lulus setelah melakukan ujian yang ke 94.

Baca Juga: Mengerikan, Begini Video Detik-detik Kecelakaan Maut Yang Libatkan Mobil Yang Ditumpangi Chacha Sherly, Truk Terbanting Ke Kiri Lalu Hantam Mobil Yang Ada Di Depannya

Mudah-mudahan, tidak ada orang yang berusaha memecahkan rekor untuk gagal ujian tes mengemudi ya, jelas itu pemborosan dan membuang-buang waktu pastinya. (Adrie Saputra)

Source : Oddity Central

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest