Follow Us

Michael Yukinobu de Fretes Akhirnya Jujur ke Publik tentang Perasaan yang Dia Pendam Terhadap Gisel

Adrie Saputra - Kamis, 14 Januari 2021 | 20:00
Michael Yukinobu de Fretes Akhirnya mengungkapkan perasaannya terhadap Gisel.
Instagram

Michael Yukinobu de Fretes Akhirnya mengungkapkan perasaannya terhadap Gisel.

Suar.ID - Michael Yukinobu de Fretes (Nobu) sudah menyampaikan permohonan maafnya setelah menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya atas kasus video syur dengan Gisella Anastasia (Gisel).Belum lama ini, dia akhirnya mengungkapkan perasaannya terhadap Gisel.

Mengutip darivideo Selebrita Siang Trans7, Kamis (14/1/2021), Nobu mengungkap bahwa dia memiliki rasa sayang kepada Gisel meskipun hanya sebatas teman.

Baca Juga: Innalilahi Wa Innalilahi Rojiuun, Syekh Ali Jaber Dikabarkan Meninggal Dunia, Sang Ulama Besar ini DIkenal Pendakwah yang Menyejukkan Hingga Sempat Sampaikan Wasiat ini Pada Sang Istri: Ketika Saya di Lombok Saya Jauh Merasa Nyaman...

"Kalau untuk sayang, pasti semua orang sayang sama Gisel."

"Termasuk saya juga sayang sama Gisel."

"Benar-benar sayang dalam bentuk teman pastinya ya," kata Nobu.

Baca Juga: Indra Priawan Ungkit Pembicaraan Soal Poligami Dulu saat Belum Menikah, Nikita Willy Tak Mampu Berkata-kata: Aku Syok Ini

Nobu yang ditetapkan sebagai tersangka bersama Gisel atas kasus video konten dewasa ini dijadwalkan untuk wajib lapor setiap hari Senin dan Kamis.

Dia juga sempat mengatakan bahwa dirinya khawatir dengan kondisi keluarganya.Keluarganya dikabarkan terpukul dengan status Nobu sebagai tersangka atas kasus video konten dewasa pada 29 Desember 2020."Dari keluarga sangat terpukul, terutama ayah saya, dia sedang dalam kondisi sakit," ucap Nobu.

Akibatnya sang ayah yang disebutnya terlalu banyak pikiran hingga jatuh sakit.

Ayahnya juga tak bisa menemaninya ke bandara beberapa waktu lalu saat mendapat panggilan pemeriksaan dari polisi, 4 Januari 2021.

Baca Juga: Banyak yang Penasaran, Ternyata Inilah yang Dirasakan Jokowi setelah Disuntik Vaksin Corona

Terlepas dari kasus yang sedang dihadapi, keluarga dan juga teman-teman Nobu tetap memberikan dukungan dan doa untuknya.

(Adrie Saputra)

Source : kompas, Trans7

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest