Follow Us

Seolah Tak Bergeming Pacarnya Ngaku Pernah Berhubungan Intim dengan Pria Lain, Wijin Blak-blakan Ungkap Pesan Mendalam Ini untuk Gisella Anastasia

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 31 Desember 2020 | 09:30
Wijin dan Gisel
kolase instagram @gisel_la @jaysforeal

Wijin dan Gisel

Gisel Terancam Dibui 12 Tahun Gara-gara Kasus Video Syur, Wijin Blak-blakan Ungkap Pesan Mendalam Ini untuk sang Kekasih

Suar.ID - Penyanyi Gisella Anastasia dan pria berinisial MYD resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video syur.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus mengatakan, Gisel dan MYD dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 juncto Pasal 29 dan atau Pasal 8 Undang-undang Nomor 44 tentang pornografi.

"Terancam hukuman penjara) paling rendah enam bulan, paling tinggi 12 tahun penjara," kata Yusri di Polda Metro Jaya, Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Tak Ada Hubungan Asmara saat Beradegan Syur, Status Kedekatan Gisel dengan MYD Diungkap, Polisi Beberkan Motif Perekaman: Ada Transfer Setelahnya

Mengenai hubungan antara Gisel dan MYD, Yusri belum bisa menyampaikan lebih lanjut.

Kendati demikian, Yusri berujar, pihaknya bakal memeriksa kembali Gisel dan MYD sebagai tersangka.

Sebagai kekasih, Wijaya Saputa memberikan dukungannya terhadap Gisella Anastasia.

Lewat unggahan di akun media sosialnya, pebasket yang akrab disapa Wijin itu membuat pengakuan tentang dukungan terhadap Gisel.

"Hi kamu, si cantik yang baik hati. Menjadi orang baik tidak akan pernah rugi karna Tuhan melihat hati. Suatu saat kebaikan itu akan kembali padamu, tanpa kamu memelas kepada dunia," tulisnya.

Baca Juga: Teka-teki Kasus Video Syur Mirip Gisel Satu Demi Satu Mulai Terkuak, Inilah Beberapa Fakta yang Menjerat Janda Gading Marten ini, Salah Satunya Kejadian Di Medan Saat Masih Jadi Istri Papa Gempi!

"Percayalah Tuhan tidak tidur walau sedetik saja," tulis Wijaya Saputra di akun @jaysforeal.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest