Follow Us

Kisah Tragis: Seorang Ayah Inses dengan Putrinya dan Berakhir dengan Maut

Adrie Saputra - Rabu, 30 Desember 2020 | 18:00
Steven Pladl dan Katie Pladl
dailymail.co.uk

Steven Pladl dan Katie Pladl

Suar.ID - Seorang ayah yang menjalin hubungan inses dengan putri kandungnya hingga melahirkan seorang bayi diyakini telah membunuh bayinya di Carolina Utara kemudian membunuh putri kandungnya dan ayah angkat putrinya yang berjarak 600 mil jauhnya.

Setelah membunuh tiga orang, dia sendiri melakukan bunuh diri.

Para aparat penegak hukum sedang menyelidiki kejadian yang menyebabkan kematian empat orang, di antaranya seorang bayi berusia tujuh bulan.

Steven Pladl (43), ditemukan tewas akibat luka tembakan di dalam mobil yang diparkir di Dover, New York, pada pukul 8.40 pagi pada hari Kamis.

Baca Juga: Bak Seorang Peramal, Ternyata Roy Suryo Sudah Tahu dari Jauh Hari bila Gisel Adalah Sosok dalam Video Syur 19 Detik, Ini Buktinya: Semuanya Sudah jelas

Steven menikah ilegal dengan Katie anaknya, dihadiri Ibu dan orangtua angkatnya (kanan).

Steven menikah ilegal dengan Katie anaknya, dihadiri Ibu dan orangtua angkatnya (kanan).

Anak perempuan kandungnya, yang ia nikahi secara ilegal Juli lalu, Katie Pladl (20), ditemukan tewas di Connecticut bersama dengan ayah angkatnya, Anthony Fusco (56).

Bayi laki-laki bernama Bennett, anak dari hasil hubungan inses Steven dan Katie pada bulan September 2017 ditemukan tewas di sebuah rumah di Knightdale, North Carolina, tempat pasangan itu dulu tinggal.

Steven Pladl dikatakan masih tinggal di Earlston Court.

Baca Juga: Waduh, Lesty Kejora Malah Keceplosan! Sebut Rizky Billar Sering Buka Baju Sembarangan saat di Rumahnya

Polisi yang dipanggil ke kediaman oleh ibu Steven meminta untuk melakukan pemeriksaan pada pukul 09.00 mendapati tubuh lelaki itu yang sudah tak bernyawa.

Tidak ada orang lain di rumah.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest