Follow Us

Film Demon Slayer Kimetsu no Yaiba Kalahkan Penghasilan Film Terlaris di Jepang Spirited Away

Adrie Saputra - Rabu, 30 Desember 2020 | 17:00
Demon Slayer Kimetsu no yaiba
Instagram

Demon Slayer Kimetsu no yaiba

Suar.ID - Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba season 2 belum tersedia, dan informasi terbarunya juga belum ada.

Meskipun demikian, para produser anime dapat menawarkan sesuatu yang akan membuat waktu tunggu para penggemar yang mungkin cukup "terbayarkan".

Mereka merilis film berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Mugen Train, dan film itu menjadi film terlaris tidak hanya di Jepang, tetapi di mana pun di mana film itu dirilis di bioskop.

Baca Juga: Bak Seorang Peramal, Ternyata Roy Suryo Sudah Tahu dari Jauh Hari bila Gisel Adalah Sosok dalam Video Syur 19 Detik, Ini Buktinya: Semuanya Sudah jelas

Ini adalah prestasi yang luar biasa karena menjadi film terlaris meskipun ada situasi COVID-19 yang membatasi orang untuk pergi ke bioskop."Mugen Train" mengalahkan "Spirited Away""Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Mugen Train" berhasil menarik penonton dan mencapai penjualan yang memecahkan rekor di tengah pandemi.

Baca Juga: Waduh, Lesty Kejora Malah Keceplosan! Sebut Rizky Billar Sering Buka Baju Sembarangan saat di Rumahnya

Untuk memberikan gambaran tentang kinerja film tersebut di box-office, film ini memecahkan rekor bersejarah "Spirited Away" sutradara Miyazaki dengan penjualan tiket sebesar 31,68 miliar yen atau sekitar Rp 4,1 triliun.The Hollywood Reporter mencatat bahwa film "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Mugen Train" menduduki puncak rekor dengan penjualan tiketnya sebesar 32,47 miliar yen atau sekitar Rp 4,3 triliun.

Jumlah ini dikonfirmasi oleh distributor film Aniplex.

Hasilnya, "Spirited Away" meluncur ke posisi kedua dalam sejarah rilis film Jepang.Yang lebih mengesankan adalah kenyataan bahwa "Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba: Mugen Train" belum dirilis di beberapa bagian dunia seperti Amerika Utara.

Pastinya, penjualan tiket akan tetap naik begitu film tersebut mendapatkan tanggal tayang perdana di negara-negara yang belum dirilis.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap ke Publik, Ternyata ini Janji Manis Teddy ke Lina Jubaedah yang Bikin Mantan Istri Sule Takluk

Tentang "Demon Slayer""Demon Slayer" atau "Kimetsu no Yaiba" adalah manga yang diadaptasi ke serial TV dan film.

Editor : Suar

Baca Lainnya

Latest