Follow Us

Akhirnya Terbongkar Ke Publik, Ternyata Ini Permintaan Terakhir Mendiang Lina Jubaedah Sebelum Meninggal Dunia, Otomatis Bikin Putri Delina Nangis Sesenggukan: Umur Itu Nggak Ada Yang Thau

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 26 Desember 2020 | 12:00
Putri Delina akhirnya membongkar permintaan terakhir mendiang Lina Jubaedah, ibunya, sebelum meninggal dunia. Langsung nangis.
Instagram @putridelinaa

Putri Delina akhirnya membongkar permintaan terakhir mendiang Lina Jubaedah, ibunya, sebelum meninggal dunia. Langsung nangis.

Suar.ID - Putri Delina akhirnya membongkar permintaan terakhir mendiang Lina Jubaedah, ibunya.

Ingatan itu sontak membuat Putri Delina, putri Lina Jubaedah dengan Sule, menangis menitikkan air mata.

Memang apa pesan terakhir Lina Jubaedah sebelum meninggal dunia?

Baca Juga: Teddy tak Bisa Berkutik lagi, Orang Kepercayaan Bongkar Semua Harta Warisan Mendiang Lina Jubaedah Sudah Habis Dijual dengan Modus Ini ke Putri Delina: 'Teh, Pinjam Mobil ya Buat Keperluan Si Dedek', Eh Tau-tau udah Dijual

Tepat di Hari Ibu tempo hari, Putri Delina tampak tak kuasa menahan air mata ketika mengingat permintaan terakhir mendiang ibunya, Lina Jubaedah.

Hal itu rupanya menuai sorotan dari sang ibu sambung, Nathalie Holscher.

Bahkan mata anak kedua Sule itu pun sembab begitu bangun tidur.

"Semalam aku nangis, karena rindu mama. Jadi keluar semua, semalam. Ya Allah udah Hari Ibu aja, udah hampir setahun ini mama gak ada," ucap Putri Delina, dikutip TribunnewsBogor.com dari Youtube Putri Delina, Jumat (25/5/2020).

"Gak ada mama, ngejalanin hidup sendiri," tambahnya.

Meski begitu, Putri Delina bersyukur sebelum Lina wafat, putri Sule ini sempat mengungkapkan rasa sayang dan cintanya pada ibunda.

Baca Juga: Terus-terusan 'Kejar' Putri Delina untuk Bahas Harta Peninggalan Lina Jubaedah, Sule Pertanyakan Alasan Teddy Tak Berani Usik Rizky Febian: yang Berhak Itu Anak Pertama

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest