Terus-terusan 'Kejar' Putri Delina untuk Bahas Harta Peninggalan Lina Jubaedah, Sule Pertanyakan Alasan Teddy Tak Berani Usik Rizky Febian: yang Berhak Itu Anak Pertama

Rabu, 23 Desember 2020 | 16:00
Kolase Instagram

Teddy Pardiyana dan Rizky Febian

Terus-terusan 'Kejar' Putri Delina untuk Bahas Harta Peninggalan Lina Jubaedah, Sule Pertanyakan Alasan Teddy Tak Berani Usik Rizky Febian: yang Berhak Itu Anak Pertama

Suar.ID - Beberapa waktu terakhir ini, terdengar kabar Teddy Pardiyana selalu 'mengejar' Putri Delina, anak kedua Sule.

Hal tersebut dilatarbelakangi oleh pembahasan soal harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah.

Terus-terusan diusik keluarganya, Sule justru mempertanyakan alasan Teddy Pardiyana 'mengejar' Putri Delina, bukan Rizky Febian.

Baca Juga: Ingatkan Soal Fitnah, Sule Akhirnya Bereaksi Soal Teddy yang Ngaku Ketakutan Didatangi Preman: Saya Nggak Ngirim, Ngapain?

Sule pun meminta Teddy menemuinya jika merasa dirugikan anak-anaknya.

"Kalau dibilang mengambil harta, Putri itu hanya mengamankan dan menyimpan (harta peninggalan ibunya)," kata Sule dikutip dari kanal YouTube insertlive, Selasa (22/12/2020).

"Putri anak kedua, yang berhak itu anak pertama. Harusnya sama Iky dong ketemunya, bukan anak kedua," lanjut Sule.

Sule membantah tidak mengizinkan Putri Delina menemui Teddy Pardiyana, suami almarhumah Lina Jubaedah.

"Kata siapa tidak mengizinkan? Itu kan urusannya lawyer. Masalahnya Iky sama Putri kerja, kenapa dia memaksa bertemu dan bicara gono-gini. Memang ada gono-gini, harusnya kan ahli waris," tegas Sule.

Baca Juga: Teddy Terlibat Perseturuan Sengit dengan Sule soal Harta Warisan Mendiang Lina Jubaedah, Sosok Ini Tiba-tiba Muncul ke Publik dan Bongkar Tabiat Asli Suami Kedua Lina Jubaedah

"Jangan takut, tenang, masih ada (harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah)," lanjut Sule.

Saat persoalan harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah itu tersebar luas, Sule mengaku sudah tidak ada urusan.

Urusan tersebut adalah urusan Rizky Febian sebagai anak tertua almarhumah Lina Jubaedah.

"Kenapa dia (Teddy) urus harta, kan yang berhak ahli waris, hartanya kan harta bawaan," kata Sule.

"Kalau mau harta, ayo sini datang ke saya, mau berapa. Jangan bilang Putri nggak perhatian adik-adiknya dan saya disebut nggak mengizinkan. Hati-hati dalam berkomentar dan bersikap," lanjut Sule.

Menurut Sule, harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah adalah hak anak-anaknya, termasuk Bintang, anak Lina dan Teddy.

"Nanti saya kasih kalau nggak dikasih. Manusia kok ngurusin hal duniawi. Kalau saya, kerja saja untuk menghidupi anak-anak," ucap Sule.

Jika saja Teddy Pardiyana ingin menemuinya dan membicarakan harta peninggalan almarhumah Lina Jubaedah, Sule membuka diri meski bukan lagi urusannya.

"Kalau berani ayo ketemu. Hubungi saya, datang ke Tambun, saya nggak kemana-mana. Tapi kalau dia (Teddy) minta, haknya apa. Jangan bilang anak saya bawa harta gono-gini dong," ujar Sule.

Baca Juga: Bak Petir Di Siang Bolong, Sosok Ini Bongkar Kenyataan Teddy Jarang Beri Nafkah Susu Dan Popok Untuk Bintang Putra Mendiang Lina Jubaedah, Justru 2 Orang Ini Yang Membantu

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Sumber : YouTube

Baca Lainnya