Follow Us

Selama 20 Tahun Lamanya Jatuh Bangun Jadi Istri Kedua, Kini Nita Thalia Akhirnya Resmi Bercerai dari Nurdin Rudythia, Begini Harapan Sang Pedangdut Setelah Jadi Single Parents: Bismillah Semoga Jadi Awal yang Baik

Aditya Eriza Fahmi - Kamis, 24 Desember 2020 | 12:30
Pernah menjalani biduk rumah tangga bersama selama 20 tahun sebagai istri kedua, kini akhirnya pedangdut Nita Thalia resmi cerai dari Nurdin Rudythia.
Kolase Tribun

Pernah menjalani biduk rumah tangga bersama selama 20 tahun sebagai istri kedua, kini akhirnya pedangdut Nita Thalia resmi cerai dari Nurdin Rudythia.

Suar.ID - Pernah menjalani biduk rumah tangga bersama selama 20 tahun sebagai istri kedua, kini pedangdut Nita Thalia resmi cerai dari Nurdin Rudythia.

Pengadilan Agama Jakarta Utara sudah mengabulkan gugatan cerai Nita Thalia yang dilayangkan pada Nurdin Rudythia, sang suami.

Hal ini diketahui lewat sebuah video yang diunggah oleh Nita Thalia di Instagram pribadinya @nitatalia.real pada Rabu (23/12).

Dalam video ini pengajara Nita Thalia menjelaskan kalau Pengadilan Agama Jakarta Utara sudah mengabulkan gugatan cerai kliennya ini.

Baca Juga: Sampai Rela Tinggalkan Kemewahan yang Dimilikinya, Nita Thalia Blak-blakan Mengaku Selalu Takut Saat Tinggal Satu Atap dengan Mantan Suaminya: Aku Lebih Baik Meninggalkan Semua yang Aku Punya Karena Harta Tak Menjamin Hidup Bahagia!

Hal ini bisa dibuktikan lewat surat putusan tertanggal 22 Desember 2020, nomor 2005/Pdt.G/2020/PA.JU, dengan amar putusan mengabulkan gugatan pengguggat.

"Artinya apa yang dituangkan dan disampaikan oleh pihak tergugat yang didalilkan pada pihak-pihak mereka kemarin itu tidak dikabulkan sama sekali," ujar tim kuasa hukum Nita Thalia, Feriyawansyah dalam keterangannya.

Dengan dikabulkannya gugatan ini, maka selesai sudah perkara yang terjadi antara Nita Thalia dan juga Nurdin Rudythia.

"Dan dengan berakhirnya perkara ini, maka telah selesai dan sudah resmi bercerai maka tidak ada lagi persidangan dikemudian hari," sambungnya.

Baca Juga: Baru saja Jadian, Rizky Billar Tiba-tiba Sudah Berikan Cincin di Jari Manis Lesty Kejora: Ini Sebagai Bentuk Komitmen Kami

Harapan Nita Thalia

Editor : Aditya Eriza Fahmi

Baca Lainnya

Latest