Follow Us

Tak Sengaja Lihat Ada Sepatu Basah, Adik Ahok Yang Awalnya Bungkam Akhirnya Bongkar Dugaan Perselingkuhan Veronica Tan Dengan Teman Dekatnya

Ervananto Ekadilla - Rabu, 23 Desember 2020 | 06:00
Adik Ahok, Fifi Lety yang sempat bungkam, akhirnya buka suara terkait kronologi dugaan perselingkuhan Veronica Tan.
Tribunnews Bogor

Adik Ahok, Fifi Lety yang sempat bungkam, akhirnya buka suara terkait kronologi dugaan perselingkuhan Veronica Tan.

Suar.ID - Adik Ahok, Fifi Lety yang sempat bungkam, akhirnya buka suara terkait kronologi perselingkuhan Veronica Tan.

Tak ingin dirinya terus menerus dituduh sebagai penyebab perceraian, Fifi Lety akhirnya membeberkan seperti apa kronologi perselingkuhan Veronica Tan melalui akun Instagramnya.

Secara gamblang Fifi Lety menceritakan kronologi perselingkuhan Veronica Tan yang diketahuinya dari sepasang sepatu yang basah.

Diketahui bersama, Basuki Tjahaja Purnama (BTP) atau dulu akrab disapa Ahok menggugat cerai Veronica Tan pada 5 Januari 2018 lalu.

Baca Juga: Padahal Dituding Selingkuh oleh Ahok, Veronica Tan Masih Simpan 3 Foto Kenangan Indah Bersama Sang Mantan Suami Ini, Masih Ada Rasa Sayang ke BTP?

Saat itu, publik dibuat gempar dengan kabar ini, karena banyak orang mengira rumah tangga pasangan ini terlihat baik-baik saja.

Setelah melewati sidang mediasi, tepat pada 4 April 2018, pasangan yang telah menikah sejak 1997 ini resmi bercerai.

Menurut kabar, perceraian ini disebabkan adanya pihak ketiga yang dekat dengan Veronica.

Baca Juga: Jarang Tersorot, Inilah Sosok Ibu Mertua Ahok, Ibunda Puput Nastiti Devi Ternyata Tak Kalah Cantik dengan Sang Putri, Cukup Berpenampilan Sederhana

Kabar perselingkuhan Veronica Tan ini diketahui publik dari pernyataan adik BTP sendiri, Fifi Lety yang bertindak sebagai pengacara untuk sang kakak.

Mendengar penuturan Fifi Lety ini, sebagian besar publik berpikiran bahwa dirinyalah yang melaporkan perselingkuhan Veronica Tan pada kakaknya, BTP.

Source : Instagram, Youtube

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest