Follow Us

Baru Saja Jadian Dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Langsung Masuk Top 5 Most Beautiful Women 2020, Singkirkan Lisa Blackpink Yang Digandrungi Jutaan Manusia

Adrie Saputra - Senin, 21 Desember 2020 | 12:30
Lesti Kejora yang baru jadian dengan Rizky Billar kalahkan Lisa Black Pink di ajang 'Most Beautiful Women 2020'.
Twitter

Lesti Kejora yang baru jadian dengan Rizky Billar kalahkan Lisa Black Pink di ajang 'Most Beautiful Women 2020'.

Baru Saja Jadian Dengan Rizky Billar, Lesti Kejora Langsung Masuk Top 5 Most Beautiful Women 2020, Singkirkan Lisa Blackpink Yang Digandrungi Jutaan Manusia

Suar.ID - Menjelang akhir tahun 2020, TB Top Beauty World merilis hasil survei tahunan mereka yang memilih 100 wajah yang dianggap paling cantik dari kalangan artis di seluruh penjuru bumi.

Perusahaan kosmetik dan bedah plastik terkemuka di Amerika Serikat melakukan voting dan penilaian juri.Deretan nama-nama artis populer saling bersaing, tak terkecuali dari Indonesia.

Baca Juga: Ditanya Kapan Settingan dengan Lesty Kejora Selesai, Sosok Tampan Yang Dikabarkan Pernah Pacaran Dengan Dinda Hauw Ini Murka Dituduh Pura-Pura Pacari Sang Pedangdut: Lu Iri!

Mengutip dari postingan akun Twitter resmi @Dtopbeautyworld, Lesty Kejora berhasil menembus posisi kelima dari daftar 100 Beautiful Women 2020.

Lesty mendapatkan nilai 9148 poin, hanya terpaut 1 point dari Yoona SNSD yang beada di posisi 4.Netizen Indonesia langsung heboh setelah penyanyi dangdut Lesti Kejora masuk kategori tersebut pada Minggu (20/12/2020).

Baca Juga: Ditegur Kerabat Lesty Kejora, Kelakuan Rizky Billar pada Sang Pedangdut Tuai Reaksi Orang Sekitar sampai Diminta Berhenti

Pasalnya, Lesti Kejora bahkan mengalahkan Lisa Black Pink yang hanya di posisi ke-11.Pencapaian yang tak terduga ini mungkin akan membuat Rizky Billar tersenyum bahagia.Pasalnya, Lesti Kejora dirumorkan dekat dengan Rizky Billar.Bahkan diunggahan akun Instagramnya, Rizky Billar tampak mesra menggendong Lesti Kejora.

Kini Rizky Billar pun berpotensi memiliki calon istri top 5 tercantik di dunia.Tak hanya Rizky Billar, akun Instagram @insta_julid pun ternyata turut bangga.Akun instagram tersebut mengunggah tangkap layar kemenangan Lesti Kejora dan menulis caption sebagai berikut:

Baca Juga: Gigit Jari Lihat Rizky Billar Ganjen Genggam Tangan Wanita Lain, Lesty Kejora Pasrah Menyaksikan dari Belakang dan Langsung Laukan Ini

"Mimin jadi bangga karna artis indo masuk 100 orang tercantik sampe lisa blekping lewat."

Postingan akun tersebut pun mendapatkan berbagai respon dari netizen.

"Cantik itu luas, klo cantik paras mah banyak... Lesti ini penuh prestasi, atitud baik banget," tulis akun @faridaida8391."Cantik kualitas, bukan cuma cantik wajah," tulis akun @ naaaniinaaa."Lisa be like: ehmm," tulis akun nvta__s.

Source : Twitter, Kompas TV

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest