Follow Us

Heboh Video Lutfy Agizal yang Tampak Emosi dengan Pasangan yang Gendong-gendongan, Nyindir Rizky Billar dan Lesti Kejora?

Adrie Saputra - Jumat, 18 Desember 2020 | 12:00
Lutfi komentari pasangan yang asyik gendong-gendongan.
Instagram

Lutfi komentari pasangan yang asyik gendong-gendongan.

Suar.ID - Nama Lutfi Agizal sempat melejit setelah viralnya kata "anjay".Lutfi Agizal pernah mempermasalahkan kata anjay, yang saat itu dilontarkan oleh Rizky Billar.

Istilah anjay memang sering diucapkan oleh Rizky Billar lewat vlog di channel YouTube-nya.

Baca Juga: Kesal Kode Kerasnya Nikah kerap Dikacangin Lesti Kejora, Rizky Billar Beri Reaksi Menohok saat Sang Biduan Bilang Begini Soal Berumah Tangga: Jangan Sok Bijak kalau Ngomong!Bahkan para fans Rizky Billy menyebut mereka sebagai "Pasukan Anjay".Namun gara-gara itu, Lutfi malah jadi bulan-bulanan publik, bahkan, hubungan asmara Lutfi dengan Salshadilla Juwita pun juga kandas akibat polemik tersebut.Dulu sempat begitu mesra, kini Lutfi dan Salshadilla pun sudah tak lagi bersama.

Baca Juga: Ditegur Kerabat Lesty Kejora, Kelakuan Rizky Billar pada Sang Pedangdut Tuai Reaksi Orang Sekitar sampai Diminta Berhenti

Meskipun Salsha mengatakan putusnya hubungan mereka bukan karena "anjay", namun banyak netizen yang menduga mereka putus karena polemik tersebut.Setelah kejadian tersebut, Lutfi pun seakan masih tak suka dengan tingkah laku Rizky Billar.

Dia masih mengomentari kemesraan Rizky Billar dan Lesti Kejora.Dalam unggahan Instgram Stories, dirinya tampak menyentil pasangan yang gendong-gendongan.

"Giliran gue posting lagi pegangan tangan dibilang haram, dosa, giliran ada yang posting gendong-gendongan dibilang wow keren, romantis," kata Lutfi.Meskipun tidak menyebutkan siapa sosok tersebut, akun gosip @lambe_turah baru-baru ini mengunggah foto Rizky Billar dan Lesti Kejora yang disandingkan dengan pernyataan Lutfi.

Baca Juga: Gigit Jari Lihat Rizky Billar Ganjen Genggam Tangan Wanita Lain, Lesty Kejora Pasrah Menyaksikan dari Belakang dan Langsung Laukan Ini

Akun gosip tersebut mengunggah ulang foto kemesraan Rizky Billar bersama Lesti.Foto tersebut tampak Rizky yang asyik gendong Lesti dengan menulis caption yang romantis."Berawal dari pertemuan yang tak disangka-sangka,Hingga akhirnya saling tumbuh rasa.Terima kasih Kejora-ku...telah menjadi sinar di-kala redup.NP : perasaan ga bisa di SETTING," tulis Rizky."Tambahan caption;Settingan tuhan jauh lebih baik dari settingan manusia," tutup Rizky Billar.Unggahan akun gosip tentang Lutfi dan Rizky Billar tersebut akhirnya mendapatkan banyak respon dari netizen.

Baca Juga: Tak Sengaja Dapati Putri Delina dan Kekasihnya Nekat Lakukan Hal Ini, Rizky Febian Murka: Ngerti dong Mas!

"Ada benernya juga anjay," tulis akun m.d.z.a.k.i_p."iri bilang boosss papale pale pale," tulis akun @aufanadiatirta."Pansos terus," tulis akun @sissyamini."Iri bilang bambang," tulis akun @nanamrdy_. (Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest