Follow Us

Akhirnya Terbongkar Ke Publik, Ternyata Aura Kasih Sudah 10 Pisah Ranjang Dengan Eryck Amaral Sebelum Gugat Cerai, Sudah Pasrah Rumah Tangganya Enggak Mungkin Dipertahankan

Moh. Habib Asyhad - Sabtu, 19 Desember 2020 | 18:30
Baru saja layangkan gugatan cerai kepada Eryck Amaral, Aura Kasih mengaku sudah 10 bulan pisah ranjang dengan sang suami.
Kompas.com / Kristianto Purnomo

Baru saja layangkan gugatan cerai kepada Eryck Amaral, Aura Kasih mengaku sudah 10 bulan pisah ranjang dengan sang suami.

Suar.ID - Baru saja layangkan gugatan cerai kepada Eryck Amaral, Aura Kasih mengaku sudah 10 bulan pisah ranjang dengan sang suami.

Karena kondisi itulah Aura Kasih akhirnya pasrah, rumah tangga yang dia bangun bersama enggak mungkin bisa dipertahankan.

Aura Kasih sendiri bilang bahwa keputusan cerai sudah disepakati dengan sang suami.

Baca Juga: Sempat Bungkam, Aura Kasih Akhirnya Bongkar Alasan Mantap Gugat Cerai Eryck Amaral: Please Saya Punya Baby yang Harus Diperhatikan

Tak hanya itu, menurut Aura Kasih, dirinya selama sepuluh bulan terakhir sudah pisah ranjang dengan sang suami.

Walau begitu Aura Kasih masih berhubungan baik dengan suaminya.

Terbukti dari pengakuannya yang masih sering video call dengan Eryck.

"Kita sih baik baik ajah aku sering video call sama Erick abis itu juga aku bilang sama Erick," kata Aura Kasih, Jumat (18/12) kemarin.

"If you want come (kalau kamu mau datang) gitu ke Indonesia boleh-boleh ajah terus kabarin kita tetep family (keluarga)."

Baca Juga: Gara-gara Isu Video Panas dengan Ariel Noah, Aura Kasih Ternyata Dulu Pernah Kabur ke Bandung untuk Tujuan Ini: Kami Memang Pernah Bikin Video Klip Lagu 'Mari bercinta'

Aura Kasih menegaskan bahwa dirinya ingin berpisah secara baik-baik.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest