Follow Us

Petaka Minta Resmikan Hubungan Pernikahan, Sopir Bus Tega Bunuh Istri Muda yang Hamil 9 Bulan, Kernet Bus Ungkap Cara Korban Dikuburkan: Saya Dihantui Terus Sama Arwah Korban

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 19 Desember 2020 | 10:00
Ilustrasi pembunuhan.
Stan Derwin Brown Law Office

Ilustrasi pembunuhan.

Suar.ID - Beberapa waktu lalu, masyarakat dihebohkan dengan temuan mayat wanita hamil di taman kota Tol Jagorawi, Makasar, Jakarta Timur.

Sosok jasad tersebut adalah Hilda Hidayah (22) yang dibunuh oleh suami sirinya, Hendra Supriyatnya alias Indra (38).

Indra yang sehari-hari bekerja sebagai sopir bus itu membunuh istrinya yang tengah hamil 9 bulan.

Baca Juga: Ibu Macam Apa ini! Diduga Gegara Motif Ekonomi, Wanita ini Tega Bunuh 3 Anaknya yang Masih Balita Pakai Parang Lalu Tidur Di Sisi Mayat Mereka Ketika Sang Ayah Pergi Nyoblos!

Hilda Hidayah merupakan istri muda Indra yang dinikahi secara siri.

Seusai menghabisi nyawa istri sirinya itu, Indra meminta bantuan sang kernet, Muhammad Qhairul Fauzi alias Unyil (20) untuk membuang jasad korban.

Sopir bus Mayasari itu mengaku membunuh Hilda pada 3 April 2019 malam, lalu membuang jasadnya di taman kota Tol Jagorawi, Kecamatan Makasar.

Jasad Hilda yang saat kejadian hamil 9 bulan anak hasil hubungannya dengan Indra ditemukan warga pada Minggu 7 April 2020.

Petaka berawal saat Hilda yang saat kejadian hamil sembilan bulan anak hasil hubungannya dengan Indra mendatangi pelaku di Terminal Cikarang.

Baca Juga: Kisah Nahas Sarah Forsyth, Budak Nafsu yang Dipaksa Menyaksikan Langsung Ekseskusi Pembunuhan Rekannya yang tak bisa Penuhi Kantong Mucikari: Wajahnya Meledak di Sebelahku

Tepatnya pada Rabu (3/4/2019) pukul 21.00 WIB kala Hilda hendak meminta Indra meresmikan hubungan pernikahan mereka secara hukum negara.

Sejak membantu Indra melakukan aksi keji tersebut, kehidupan Unyil tak lagi tenang.

Source : Tribunnews.com

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest