Follow Us

Anime DanMachi Season 3 Episode 12: Spoiler dan Tanggal Rilis

Adrie Saputra - Jumat, 18 Desember 2020 | 17:30
Anime DanMachi
YouTube

Anime DanMachi

Suar.ID - Tepat ketika Xenos tampaknya telah menemukan jalan kembali ke penjara bawah tanah, Hermes tiba-tiba muncul entah dari mana.

Peristiwa yang dihasilkan dari aksi Hermes terjadi di DanMachi season 3 episode 12, termasuk pertarungan besar-besaran antara Bell dan Asterius.Spoiler DanMachi season 3 episode 12: Apa rencana Hermes yang sebenarnya?

Baca Juga: Buka-bukaan, Nathalie Holscher Bongkar Kebiasaan Sule di Atas Ranjang: Parah di Tempat Tidur!Kelompok Xenos yang dipimpin oleh Fels di episode 11 mengandalkan blue print dari labirin untuk menemukan jalan pulang.

Namun, terungkap bahwa peta yang mereka gunakan adalah palsu, tepat seperti yang telah direncanakan oleh Hermes.DanMachi season 3 episode 12 akan mengungkapkan alasan Hermes memutuskan untuk menipu Xenos dan Hestia Familia meskipun dedikasinya dalam membantu monster cerdas diterima oleh manusia.

Baca Juga: Heboh Video Lutfy Agizal yang Tampak Emosi dengan Pasangan yang Gendong-gendongan, Nyindir Rizky Billar dan Lesti Kejora?

Hermes akan mengusulkan agar beberapa monster mengorbankan diri mereka untuk membantu Bell.Dewa ingin Xenos berpura-pura menjadi balistik dan mengamuk di atas tanah sehingga mereka dapat dilawan oleh Bell.

Hermes akan memimpin Xenos untuk berpikir bahwa rencananya adalah untuk memulihkan reputasi Bell, yang mana telah turun drastis sejak Petualang mendedikasikan waktunya untuk membantu mereka.

Karena tidak ada tempat lain untuk pergi, Fels dan Xenos dalam kelompoknya akan setuju.Beberapa dari Xenos memutuskan untuk mengorbankan diri mereka sendiri untuk menjalankan rencana Hermes.

Namun, Bell tidak akan melawan mereka sampai Asterius mengejutkannya dan tiba di tempat kejadian.

Baca Juga: Tinggalkan Gemerlap Dunia Hiburan, Inilah Kegiatan Indah Dewi Pertiwi setelah Hijrah yang Jarang Diketahui Orang

Keduanya bertarung dalam pertarungan sengit yang akan disaksikan oleh warga.

Sementara Bell nantinya akan kalah dari Asterius, reputasi Petualangnya akan ditebus.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest