Follow Us

Bukan Orang Sembarangan Dan Pernah Harumkan Indonesia, Sosok Pembalap Nasional Ternyata Hampi Jadi Ayah Sambung Trio Tampan Al, El, Dul, Kisah Asmaranya Dengan Maia Estianty Kandas Sebelum Tercium Publik

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 13 Desember 2020 | 11:30
Sebelum memutuskan melabuhkan hati kepada Irwan Mussry, Maia Estianty ternyata sempat dikabarkan menjalin asmara dengan David Tjiptobiantoro yang sekarnag pacarnya Julie Estelle.
Instagram @julstelle

Sebelum memutuskan melabuhkan hati kepada Irwan Mussry, Maia Estianty ternyata sempat dikabarkan menjalin asmara dengan David Tjiptobiantoro yang sekarnag pacarnya Julie Estelle.

Suar.ID - Sebelum memutuskan melabuhkan hati kepada Irwan Mussry, Maia Estianty ternyata sempat dikabarkan menjalin asmara dengan David Tjiptobiantoro.

Tapi sayang, hubungan keduanya sudah kandas sebelum publik mengetahuinya.

Kalau tidak, bisa jadi pembalap nasional yang pernah harumkan nama Indonesia itu jadi ayah sambung Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani.

Baca Juga: Enggak Mau Dianggap Istri Jahat Karena Tak Mau Memberi Keturunan Kepada Irwan Mussry, Maia Sebenarnya Sudah Tawarkan Ini Kepada Sang Suami, Ternyata Begini Jawabannya

Ingin kenal lebih jauh sosok David Tjiptobiantoro?

Walau namanya masih asing di telinga sebagian masyarakat Indonesia, mantan pacar Maia Estianty, David Tjiptobiantoro nyatanya bukan orang sembarangan.

Melansir laman SuryaMalang, David diketahui merupakan seorang pembalap sekaligus pengusaha kenamaan di Tanah Air.

Sepak terjang David Tjiptobiantoro di dunia otomotif internasional pun tak dapat dipandang sebelah mata.

Mengutip TribunSolo dari Kompas.com, David Tjiptobiantoro sempat beraksi di ajang balap Blancpain GT World Challenge Asia.

Bersama rekan setimnya, Rio Haryanto, David menunjukkan kemampuannya di lintasan Fuji Speedway Circuit, Jepang pada Jumat (5/7/2019).

Baca Juga: Bak Kena Karma usai Tikung Maia Estianty, Terungkap Mulan Jameela Sempat Hampir Dipoligami Ahmad Dhani yang Kepincut dengan Artis Cantik Ini: Selingkuh Itu Manusiawi

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest