Follow Us

Dianggap Bikin Gaduh Soal Kasus Video Syur Mirip Gisel, Pernyataan Hotman Paris Soal Pengakuan Gisella Anastian Pernah Kehilangan HP 3 Talun Lalu Berbuntut Panjang, Sosok Ini Singgung Sang Pengacara

Moh. Habib Asyhad - Rabu, 09 Desember 2020 | 21:00
Hotman Paris dan Gisella Anastasia
Kolase Instagram

Hotman Paris dan Gisella Anastasia

Suar.ID - Tempo hari Hotman Paris tiba-tiba membuat pernyataan mengejutkan: sebut Gisella Anastias alias Gisel pernah mengaku kehilangan HP tiga tahun lalu.

Tak pelak, pernyataan Hotman Paris ini menggiring opini dan dianggap memberi titik terang kasus video syur mirip Gisel.

Tak hanya itu, pernyataan Hotman Paris soal pengakuan Gisel itu ternyata berbuntut panjang.

Baca Juga: Usai Heboh Pengakuan Hotman Paris Mengenai Video yang Dihapus, Pelapor Video Syur Mirip Gisel Pun Minta Sang Pengacara Kondang Diperiksa: itu Sudah Menjadi Petunjuk Bagi Kepolisian!

Pelapor video syur itu, pengacara Pitra Romadoni, ingin Hotman Paris juga diperiksa polisi soal pernyataannya itu.

Sebelumnya, Hotman Paris mengatakan, Gisella Anastasia alias Gisel sempat konsultasi hukum dengannya dan mengaku ponselnya pernah hilang tiga tahun lalu.

"Kemarin saya baca berita ada salah satu oknum (mengaku) bahwasanya 'handphone saya (Gisel) hilang 3 tahun lalu dan sudah berikan handphone tersebut kepada manajer' gitu," kata Pitra Romadoni mengutip pernyataan Hotman Paris, di Polres Jakarta Selatan, Senin (7/12).

"Ini kan sudah diungkapkan ke publik. Jadi sumber yang menyatakan itu kepada publik harus dipanggil oleh penyidik biar ini terang benderang."

Pitra Romadoni menilai bahwa ucapan Hotman Paris bisa menjadi kegaduhan dan menimbulkan tanda tanya besar.

"Jangan membuat suatu kegaduhan ditengah-tengah masyarakat, jangan membuat masyarakat bertanya-tanya," kata Pitra Romadoni.

Baca Juga: Satu Per Satu Fakta Video Syur Mirip Gisel Terkuak, Mantan Istri Gading Marten ini Ngaku Sudah Hapus Namun Bingung Bisa Muncul Lagi, Hotman Paris: Setahu Saya Gisel Tidak Membantah Kok!

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest