Follow Us

Kasus Video Syur Mirip Gisel Semakin Mengarah Ke Pelakunya, Sosok Peramal Ini Terawang Ada Ketakutan Besar Sedang Menghinggapi Janda Gading Marten, Singgung Hak Asuh Anak

Suar.id - Selasa, 01 Desember 2020 | 19:30
Terkait video syur mirip Gisel, pembaca tarot Denny Darko menerawang adanya ketakutan besar yang saat ini menghinggapi Gisella Anastasia alias Gisel.
Kolase/ Instagram dan Twitter

Terkait video syur mirip Gisel, pembaca tarot Denny Darko menerawang adanya ketakutan besar yang saat ini menghinggapi Gisella Anastasia alias Gisel.

Suar.ID - Kasus video syur mirip Gisel disebut semakin mengarah ke siapa pelakunya.

Pihak kepolisian sendiri sampai sekarang masih berusaha keras memecahkan siapa sosok di balik penyebaran video asusila tersebut.

Terkait hal itu, pembaca tarot Denny Darko menerawang adanya ketakutan besar yang saat ini menghinggapi Gisella Anastasia alias Gisel.

Baca Juga: Heboh Video Syur Mirip Gisel, Selebgram ini Malah Bikin Video Parodinya, Sempat Minta Disebarkan dan Kini Sudah Ditonton Lebih dari Satu Juta Kali, Siapa Sih?

Denny Darko bahkan menyebut soal hak asuh anak.

Apa sebenarnya yang dia lihat?

Kita tahu, beberapa waktu lalu masyarkat Indonesia dihebohkan dengan beredarnya video syur mirip Gisella Anastasia alias Gisel.

Kini kasus video syur ini malah masih berbuntut panjang.

Pasalnya video berdurasi 19 detik tersebut hingga sekarang masih terus dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Kasus video syur mirip Gisel ini rupanya tak hanya menyedot perhatian masyarakat Indonesia.

Bahkan video asusila ini juga mengundang rasa penasaran dari paranormal dan juga ahli tarot.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest