Follow Us

Hanya bisa Melongo saat Disentil Soal Hal Ini oleh Aa Gym, Baim Wong: Itu Merupakan Suatu Tamparan

Ervananto Ekadilla - Selasa, 01 Desember 2020 | 16:00
Baim Wong terdiam saat disentil begini oleh  Aa Gym.
Kontan | Twitter

Baim Wong terdiam saat disentil begini oleh Aa Gym.

Suar.ID - Pesinetron Baim Wong mengenang momen ketika disentil Aa Gym hingga membuatnya tersadar pada kehidupan.

Hal ini diungkapkan Baim Wong kepada Sandiaga Uno dalam tayangan dari Podcast Ruang Sandi pada Senin (30/11).

Kala itu, suami Paula Verhoeven ini berbincang melalui zoom bersama pendakwah Aa Gym.

Dalam perbincangan tersebut, rupanya Baim Wong mendapat sebuah teguran dari Aa Gym mengenai tanggung jawabnya sebagai publik figur.

Baca Juga: Pernah Mengira Paula Verhoeven Tak Bisa Bahasa Indonesia, Cerita Kocak Zaskia Sungkar saat Pertama Kali Bertemu Istri Baim Wong: Malu

"Saya pertama kalinya itu sama Aa Gym, terus dia mempertanyakan 'Baim, bagaimana kamu bertanggung jawab terhadap followersmu?' terus saya bingung ketika itu," terang Baim Wong.

Lebih lanjut, Baim menceritakan Aa Gym memberikan penjelasan terkait tanggungjawab yang harus diembannya karena memiliki jutaan followers.

"Beliau bilang, 'jadi begini Baim, anggap saja di kontenmu lagi beli mobil Rp100 miliar. Kamu sebutkan harganya tetapi kamu gak tahu disitu ada orang sirik dan dengki', nanti mereka itu dihitung satu per satu, makanya pernyataan soal sebiji jarah itu bener banget," ucap Baim Wong.

Kemudian, Baim Wong mengenang pesan bijak Aa Gym terkait persoalan tersebut.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Tetiba Echi Pengasuh Cantik Kiano Tiger Wong ini Blak-blakan Ungkap Isi DM dari Baim Wong, Raffi Ahmad Pun Nyeletuk: Hebat Ya Bisa Nutupin

"Kamu harus hati-hati dalam tiap postingan, karena kamu punya jutaan followers, mendingan kamu punya dikit followers jadi gak harus menanggung banyak," beber Baim Wong mengenang pernyataan Aa Gym.

Source : Youtube, Tribun Jakarta

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest