Follow Us

Terang-terangan Mencampakkannya Dan Lebih Memilih Hidup Seatap Dengan Pelakor, Sosok Ini Kini Enteng Saja Beri Jam Tangan Mewah Seharga 1,2 Miliar Ke Sang Mantan Istri

Suar.id - Selasa, 01 Desember 2020 | 18:45
Walau lebih memilih dengan selingkuhan, Jennifer Dunn, Faisal Harris ternyata masih berhubungan baik dengan mantan istri, Sarita Abdul Mukti. Bahkan beri jam tangan mewah.
Kolase Instagram Jennifer Dunn dan Sarita Abdul Mukti

Walau lebih memilih dengan selingkuhan, Jennifer Dunn, Faisal Harris ternyata masih berhubungan baik dengan mantan istri, Sarita Abdul Mukti. Bahkan beri jam tangan mewah.

Suar.ID - Publik pernah dihebohkan dengan perselingkuhan Faisal Harris dengan Jennifer Dunn.

Padahal ketika itu Faisal Harris adalah suami sah Sarita Abdul Mukti.

Karena perselingkuhan itu, Jennifer Dunn, yang disebut sebagai pelakor, pernah dijambak rambutnya oleh Shafa Harris, yang adalah putri Faisal Harris.

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Okie Agustina tiba-tiba Beberkan Pelakor dalam Rumah Tangganya Berinisial PS, Gunawan Dwi Cahyo Mulai Lupa Diri, Mantan Pasha Ungu: Dia Marah saat Diganggu bahkan Menduakan Istrinya!

Dan setelah melewati drama yang berliku, Faisal Harris lebih memilih tinggal bareng sang selingkuhan dan meninggalkan istri sah, Sarita Abdul Mukti.

Walau begitu, hubungan Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris belakangan ini justru terlihat semakin membaik.

Bahkan Faisal Harris tak segan memberi jam tangan mewah seharga Rp1,2 miliar kepada mantan istrinya itu.

Memang kekayaan Faisal Harris dari mana saja sih?

Nama Sarita Abdul Mukti beberapa waktu lalu memanglah sempat menjadi sorotan publik.

Hal ini dikarenakan perceraiannya dengan sang suami Faisal Harris yang merupakan pengusaha tajir melintir.

Baca Juga: Akhirnya Terbongkar Semua Ke Publik, Tata Janeta Mengaku Sudah Izin Sosok Yang Mendekam Dalam Penjara Ini Sebelum Terima Pinangan Brotoseno, Maia Estianty Jadi Saksinya

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest