Follow Us

Posisinya Semakin Terpojok, Terbongkar 10 Bukti Kuat Video Syur Mirip Gisel yang dapat Membuat Ibunda Gempi Terancam Hukuman Penjara: Dia akan Merasakan Dinginnya Bui

Ervananto Ekadilla - Minggu, 29 November 2020 | 08:30
Pakar telematikabeberka 10 bukti kuat pemeran dii video syur adalah Gisel.
Kolase Surya Malang/Youtube Intens Investigasi

Pakar telematikabeberka 10 bukti kuat pemeran dii video syur adalah Gisel.

Suar.ID - Saat ini masyarakat masih menunggu pihak aparat kepolisian untuk membongkar pembuat dan penyebar video panas mirip Gisella Anastasia yang viral beberapa waktu lalu.

Sayangnya, pihak kepolisian masih berhati-hati untuk menentukan pembuat video syur ini.

Meski begitu, dari beberapa analisa pakar telematika, ada beberapa bukti kuat bahwa pembuat dan pemeran wanita dalam video itu adalah Gisella Anastasia.

Baca Juga: Satu Per Satu Teka-teki Kasus Video Syur Mirip Gisel Mulai Terbongkar, Kini Face Reader Temukan Fakta Mengejutkan di Balik Wajah Mantan Istri Gading Marten ini, Apa Ya?

Bahkan, pakar telematika telah menemukan 10 bukti kuat terkait pemeran wanita dalam video syur Gisel, berikut rangkumannya.

10 BUKTI KUAT PEMERAN WANITA DALAM VIDEO SYUR GISEL

Saat ini nama Gisella Anastasia banyak dicari di google, hal ini menyusul video panas berdurasi 9 detik yang mirip mantan Gading Marten tersebut.

Video tersebut beredar di Twitter pada Sabtu (17/11/2020) dini hari.

Baca Juga: Kini Mantap Pacari Gisel, Ternyata Inilah Alasan Wijin Putus dengan Agnez Mo di Masa Lalu: Harus Tahan Mental

Meski begitu, ada bukti kuat kalau pemeran wanita dalam video itu adalah Gisella Anastasia sendiri, berikut bukti-buktinya.

1. Kemiripan Wajah

Source : bangka pos, Youtube STARPRO Indonesia, YouTube KH Infotainment

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest