Follow Us

Pernah Tak Akur, Reaksi Ashanty saat Tahu Millen Cyrus Dijebloskan di Sel Tahanan Pria Dibongkar Sosok Ini, Tega?

Rina Wahyuhidayati - Rabu, 25 November 2020 | 20:30
Foto lama Ashanty dan Millendaru
Tribunnews

Foto lama Ashanty dan Millendaru

Suar.ID - Pedangdut Liza Natalia yang tak lain merupakan tante dari Millen Cyrus mengungapkan bagaimana sikap Ashanty kepada selebgam bernama millendaru itu, apalagi saat tahu dijebloskan ke Sel Tahanan Pria oleh pihak kepolisian.

Sebagai tante Liza Natalia mengaku sangat prihatin karena Millen Cyrus masih muda dan terpengaruh pergaulan.

Keluarga besar sangat terkejut saat tahu, Millen Cyrus memakai Narkoba karena selama ini mereka hanya tahu aktivitas Millendaru di dunia hiburan.

Tetapi tak mengonsumsi Narkoba jenis Sabu, setelah tahu Liza Natalia sedih melihat nasib keponakannya tersebut, apalagi bercampur dengan tahanan pria lainnya di Sel Tahanan Polres Polres Tanjung Priuk.

Baca Juga: Tiba-Tiba Bikin Pengakuan Mengejutkan, Irwan Mussry Jujur Mengaku Tak Ingin Menjadi Ayah dari Al, El, dan Dul, Bahkan Tak Pernah Kasih Ini

Namun, Liza Natalia mengatakan, tetap akan mengikuti proses hukum dan mengupayakan agar sang keponakan bisa menjalani rehabilitasi, karena pemakai dan juga sebagai korban peredaran Narkoba.

Lantas bagaimana dengan sikap Ashanty, karena semua tahu istri Anang Hermansyah itu sempat musuhan dan kesal kepada Millen Cyrus, terutama dengan cara hidupnya.

Dikatakan oleh Liza Natalia, bahwa dia bersama keluarga besarnya termasuk Ashanty, sangat kaget mendengar Millen Cyrus ditangkap polisi.

Baca Juga: Bebankah bagi Nathalie Holscher? Sebelumnya Belum Pernah Punya Anak dan Kini jadi Ibu Sambung Bagi 4 Buah Hati Sule, Begini Jawabannya

Millen Cyrus ditangkap atas dugaan kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Selain kaget, Liza Natalia menyatakan, dia bersama keluarga besarnya, termasuk Ashanty tidak menyangka Millen Cyrus mengonsumsi narkoba.

"Sama lah semua kan khawatir ya, termasuk Ashanty," kata Liza Natalia ketika dihubungi awak media melalui sambungan telepon, Selasa (24/11/2020).

Source : Sripoku

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest