Follow Us

Millen Cyrus Ditahan di Sel Pria Padahal Artis Transgender Lucinta Luna Mendekam di Sel Wanita, Mengapa?

Rahma Imanina Hasfi - Selasa, 24 November 2020 | 08:30
Keponakan Laki-laki Ashanty, Millen Cyrus Tampil Seksi dengan Bikini Floral di dalam Air, Intip yuk!
instagram.com/millencyrus

Keponakan Laki-laki Ashanty, Millen Cyrus Tampil Seksi dengan Bikini Floral di dalam Air, Intip yuk!

Suar.ID - Millendaru alias Millen Cyrus ditangkap polisi Minggu (22/11/2020) dini hari, di salah satu hotel di kawasan Jakarta Utara.

Di lokasi yang sama, polisi juga mengamankan seorang pria berinisial JR saat menggeledah Millen Cyrus di hotel tersebut.

Polisi juga mengamankan barang bukti, di antaranya sabu-sabu seberat 0,36 gram, alat isap, dan sisa minuman alkohol Black Labels.

Baca Juga: Sebelumnya Sempat Diterwang Rumah Tangganya Bakal Tak Bertahan Lama, Kini Meggy Wulandari Malah Mecak-mencak Ketika Sang Suami Disinggung Netizen Berwajah Datar: Jangan Komen Dimatikan Ya!

Hasil tes urine Millen Cyrus menunjukkan positif sabu, sedangkan JR negatif narkoba.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Millen Cyrus disangkakan dengan Pasal 127 Ayat (1) huruf a Undang Undang RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok, AKBP Ahrie Sonta, mengatakan tersangka kasus dugaan penyalahgunaan narkoba, Millen Cyrus, akan ditahan di sel pria.

Kendati demikian, Ahrie mengatakan, sampai saat ini Millen Cyrus masih harus diperiksa oleh penyidik Polres Pelabuhan Tanjung Priok.

"Iya, di KTP beliau (Millen) laki-laki," kata Ahrie dalam jumpa pers di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020).

Baca Juga: Bak Kasih Peringatan Sangat Keras Kepada Sosok Ini, Mbak You Terawang Seorang Artis Wanita Yang Dikenal Kebal Hukum Akan Kena Batunya Juga Pada 2021: Sehebat-hebatnya Orang, Kena Juga

Menurut pemeriksaan awal, Ahrie mengatakan keponakan penyanyi Ashanty itu telah menggunakan sabu beberapa kali.

"Menurut pengakuan sudah berapa kali menggunakan, di hotel tersebut, di Bali dan di acara-acara tersangka," kata Ahrie seperti dikutip Kompas.com.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest