Follow Us

Lakukan Live Instagram, Nikita Mirzani Mengaku Penghasilan dari Endorse Meningkat Pesat setelah Dia Berseteru dengan Riziq Shihab, Ini Nominalnya!

Adrie Saputra - Kamis, 19 November 2020 | 14:15
Nikita Mirzani
Tribunnews

Nikita Mirzani

Suar.ID - Belakangan ini, perseteruan antara Rizieq Shihab dengan Nikita Mirzani tengah menjadi sorotan.Semuanya berawal dari kepulangan Rizieq Shihab ke Indonesia pada Senin (10/11) lalu.Kedatangan pendiri Front Pembela Islam (FPI) itu disambut ribuan masa yang memadati Bandara Soekarno-Hatta.

Baca Juga: Entah Mimpi Apa Semalam, Pria Ini Langsung Kaya Mendadak Usai Ketiban Batu yang Diduga Meteor hingga Dapat Uang Rp 200 JutaMelihat masa yang datang berbondong-bondong dan tidak mengindahkan protokol kesehatan, Nikita Mirzani pun membuat sindiran.Kala itu, Nikita menyebut sebutan habib adalah untuk tukang obat.Sindiran Nikita itulah yang kemudian menuai reaksi keras dari pendukung Rizieq.

Baca Juga: Buntut Anies Baswedan Mendukung Hajatan Habib Rizieq yang Undang Ribuan Tamu, Mendagri Langsung Berikan Ancaman bagi Kepala Daerah yang Ikut Kerumunan akan Diberhentikan

Mereka lalu menyerang Nikita lewat sebuah video yang diunggah ke media sosial.

Namun ada juga banyak pihak yang mendukung Nikita, bahkan ada kiriman karangan bunga.Ada banyak karangan bunga yang berdiri berjejer didepan rumah Nikita Mirzani yang berada di kawasan Petukangan, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, sejak Selasa (17/11/2020).Karangan bunga itu memberi dukungan untuk Nikita Mirzani.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani juga ketiban rezeki nomplok setelah perseteruannya dengan Riziq Shihab.Dalam sebuah live Instagram, Nikita Mirzani mengaku penghasilan endorese-nya meningkat pesat.

Bahkan nominalnya dia sebutkan dengan wajah sumringah.

Nikita lakukan Live IG
Instagram

Nikita lakukan Live IG

Baca Juga: Kini Rezekinya Terus Mengalir usai Viral karena Mirip Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Mengenang saat Keluarganya Masih Hidup Susah: Udah Biasa Sedih, Sering Nangis juga

Nikita Mirzani mengaku mendapat penghasilan dari endorese belakangan ini hingga total Rp 600 juta.

Source : Instagram, tribunnews

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest