Follow Us

Nggak Ada Romantis-romantisnya, Luna Maya Heran Nama Kontak Ayu Dewi di Ponsel sang Suami, Regi Datau: Itu Udah Mencerminkan Sosok Dia

Rahma Imanina Hasfi - Kamis, 19 November 2020 | 13:45
Ayu Dewi dan Regi Datau
IG - @mrsayudewi

Ayu Dewi dan Regi Datau

Suar.ID - Sosok Ayu Dewi merupakan publik figur yang dikenal memiliki imej humoris.Aksinya yang lucu dan candaan yang kerap ia lontarkan membuat siapapun yang mendengarnya tertawa.Selain sifatnya yang konyol, kisah asmara Ayu Dewi juga tak lepas dari sorotan.

Baca Juga: Kecantikannya Sering Bikin Penasaran, Ternyata Ini Rahasia Dagu Lancip Barbie Kumalasari, Bukan Operasi PlastikIa pernah mengalami gagal menikah dengan sang mantan, Zumi Zola pada 2011 lalu.Namun, tak berselang lama dirinya pun menikah dengan seorang pengusaha, Regi Datau pada tahun 2012.

Kehidupan rumah tangga Ayu dan Regi hampir tak pernah diterpa gosip miring.Mereka juga telah dikaruniai 3 orang anak yang menambah kehangatan keluarga kecilnya.Memiliki suami yang tak romantis dan sangat cuek membuat Ayu kerap harus berulah demi menarik perhatian suaminya.

Baca Juga: Terang-terangan Sosok Ini Semprot Iis Dahlia untuk Berhenti Kerja Di Acara Penuh Gimmick, Disuruh Fokus Menyanyi Dangdut Saja, Malu Ya?Namun, hal itu justru membuat rumah tangga keduanya terbilang unik dan berbeda dari kebanyakan artis.Bahkan belum lama ini, Luna Maya dibuat heran saat melihat cara Regi Datau menyimpan nama kontak Ayu di ponselnya.Luna mengetahui hal tersebut ketika sedang memainkan kuis untuk kanal YouTube-nya, Luna Maya, Rabu (18/11/2020).Awalnya, dia hanya meminta Regi menunjukkan orang terakhir yang dihubunginya, yang ternyata adalah istrinya, Ayu Dewi.

Melihat buktinya langsung di ponsel Regi, Luna sempat heran dengan cara suami Ayu itu menamai kontak istrinya."Namanya Ayu Dewi ya, bukan my love, bukan istri, bukan cinta," ujar Luna.Sambil mengatur rambutnya, Ayu yang duduk di sebelah Luna mengatakan agar tidak menganggap itu sebagai hal yang aneh.

Baca Juga: Kapolda dan Kapolres Sampai Dicopot karena Konflik Nikita Mirzani dan Habib Rizieq, Pengamat Politik: Ini Semua Berawal dari Pernyataan KontroversialSementara Regi ternyata memiliki alasan sendiri tidak mengubah nama istrinya itu menjadi sebutan romantis di penyimpanan kontaknya."Gue enggak mau ganti namanya, karena nama itu sudah sangat mencerminkan sosok dia," kata pengusaha itu."Ayu dan seperti Dewi," ucap Regi lagi."Mantep banget," ujar Luna menimpali.Mendengar alasan dari suaminya itu, Ayu langsung berseri-seri tersenyum bahagia.

Ia bahkan membujuk suaminya yang malu karena ada banyak kamera agar mau menerima ciuman darinya.Begitu pun Luna yang mendorong Regi agar tidak menolak Ayu karena konten tersebut ada di YouTube.Namun, akhirnya Luna hanya bisa melihat pemandangan itu dengan wajah masam.

Baca Juga: Gisel Dipanggil Polisi sebagai Saksi dalam Kasus Video Syur Mirip Dirinya, Mengapa yang Memproduksi tak jadi Tersangka? Ahli Hukum Pidana Keheranan: Dia Sendiri yang Membuat Video Pornografi Itu

Source : YouTube

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest