Follow Us

BERITA TERPOPULER: Hotman Paris Tiba-tiba Pamer Foto Bareng Nikita Mirzani Dan Habib Rizieq, Ada Apa? Seolah Panas-panasi Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Pamer Kemesraan Bareng Faisal Harris Dan Anak-anaknya

Suar.id - Kamis, 19 November 2020 | 11:20
berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 18 November 2020. Dari Hotman Paris yang pajang foto Nikita Mirzani dan Habib Rizieq hingga Sarita Abdul Mukti yang pamer kemesraan bareng Faisal Harris yang sudah jadi mantan.
Instagram @jeje.dunnreal @queen_saritaabdulmukt

berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 18 November 2020. Dari Hotman Paris yang pajang foto Nikita Mirzani dan Habib Rizieq hingga Sarita Abdul Mukti yang pamer kemesraan bareng Faisal Harris yang sudah jadi mantan.

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Rabu, 18 November 2020. Dari Hotman Paris yang pajang foto Nikita Mirzani dan Habib Rizieq hingga Sarita Abdul Mukti yang pamer kemesraan bareng Faisal Harris yang sudah jadi mantan.

Bagai Menumpahkan Minyak ke Dalam Bara Api, Hotman Paris tiba-tiba Pamer Foto Bareng Nikita Mirzani dan Habib Rizieq hingga Berikan Peringatan Keras Ini: Awas Kamu-kamu!

Belakangan ini, Nikita Mirzani lagi-lagi menuai sensasi.

Baca Juga: Wah Kacau! Sudah Punya 3 Anak dari Pernikahan Sebelumnya, Nikita Mirzani Ngebet Punya 1 Anak Lagi dari Gofar Hilman, Begini Respon sang Penyiar

Kali ini, Nikita Mirzani terlibat konflik dengan pendukung Habib Rizieq.

Diketahui, konflik itu bermula kala Nikita Mirzani mengomentari para pendukung Habib Rizieq Shihab yang dianggapnya membuat macet jalan tol beberapa hari yang lalu.

Tak hanya itu, Nikita juga mengungkapkan jika sebutan Habib merupakan sebutan bagi tukang obat.

Tak terima dengan ungkapan sang aktris, salah satu pendukung Habib Rizieq bernama ustaz Maaher At-Thuwailibi pun memberi ultimatum keras kepada ibu 3 anak tersebut.

Konflik itu pun semakin memanas lantaran Nikita dan ustaz tersebut tak henti adu sindir hingga saling membuka aib.

Baca Juga: Kembali 'Serang' Habib Rizieq, kini Nikita Mirzani Pamer Karangan Bunga yang Berjejer di Depan Rumahnya: Lo dan Pengikut Lo cuma Bikin Negara Ini Kacau!

Seolah tahu konflik panas sedang terjadi, pengacara kondang Hotman Paris pun mendadak memajang potret dirinya saat bareng Nikita Mirzani dan saat bersama Habib Rizieq.

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest