Follow Us

Bak Petir di Siang Bolong, Dewi Sandra Mendadak Ungkap Siap Jadi yang Keempat Untuk Suaminya, Ada Apa nih?

Adrie Saputra - Kamis, 19 November 2020 | 07:00
Dewi Sandra dan suami
Instagram @dewisandra

Dewi Sandra dan suami

Suar.ID - Setiap pasangan tentu menginginkan pernikahan sekali seumur hidup.Keharmonisan antara suami dan istri menjadi kunci utama setiap pasangan yang berumah tangga.Berbagai cara dilakukan perempuan untuk membuat hati suaminya hanya tertambat untuknya.

Baca Juga: Makin Memanas! Sebelumnya Maki-maki Nikita Mirzani Gergara Sindir Kepulangan Habib Rizieq Shihab, Ustaz Maaher: Yang Kami Lakukan Tidak Seberapa!Salah satunya dengan melakukan perawatan dan selalu baik dalam melayani suaminya.Namun, beberapa waktu lalu Dewi Sandra justru mengatakan bahwa dirinya siap menjadi yang keempat untuk suaminya.Hal itu diungkapkan melalui unggahan Instagram pribadinya pada Kamis (6/12/2018).Lalu, siapakah yang ada di urutan pertama di hati suami Dewi Sandra?

Baca Juga: Publik Sudah Dikecewakan setelah Riziq Shihab Gelar Acara yang Mengundang Kerumunan, Begini Pembelaan dari Kubu Pemprov DKI, Anies: Anda Boleh Cek

Dewi Sandra dan suami
Instagram.com/dewisandra

Dewi Sandra dan suami

Berikut keterangan unggahan yang ditulis oleh Dewi:"Ku siap menjadi yang ke-4#1 Allah di hatiMu. Always number one. Dia yang mencintai Pencipta-Nya pasti akan menghargai hambaNya. Dia yang takut kepada Tuhan-Nya maka tidak akan menyia-nyiakan kehidupannya.#2 Nabi Shalallallahu 'alaihi wa sallam sebagai pedoman dan panutan. Jika beliau adalah manusia termulia sepanjang masa maka ku berharap kau bisa mengajarkanku tentang kemuliaan, kesabaran, keimanan, dan ketakwaannya.#3 Wanita pertama yang brhak ada dalam hatimu adalah ibumu. Surgamu berada di bawah telapak kakinya. 9 bulan di rahimnya dan doa setiap pagi siang dan malam sampai detik ini tidak akan bisa kau balas sampai kapanpun.. maka tak pantas jika aku mnejadi penghalang antara kau dan dia.#4 and then.. there is me.. I love you @agoozerahman," tulis Dewi Sandra.

Baca Juga: Baru Bisa Berterus Terang, Ternyata Nia Ramadhani Pernah Dibuat Nangis Kejer Gara-gara Suami Tajirnya Lakukan Hal Ini

Wah, mulia sekali kan artis cantik tersebut.Meskipun sudah menikah, ia tetap ingin suaminya mendahului ibu dibanding dirinya.Pantas saja setelah tujuh tahun menikah, Agooze tampak makin sayang dengan Dewi.Kemesraan Dewi dan Agooz semakin terlihat setelah mereka melakukan triple date dengan para sahabat, yaitu pasangan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu, serta Dimas Seto dan Dini Aminarti.

Dewi Sandra melakukan triple date
instagram@dewisandra

Dewi Sandra melakukan triple date

Tiga pasangan yang dimabuk asmara ini melakukan liburan bersama yang semakin menambah kekompakan mereka.Dewi Sandra beserta para sahabatnya tersebut termasuk artis yang rumah tangganya selalu harmonis dan tidak ada gosip miring.Menginspirasi sekali kan?

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul 7 Tahun Menikah, Dewi Sandra Ungkap Siap Jadi yang Keempat Untuk Suaminya, Ada Apa?

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest