Follow Us

Bikin Netizen Melongo, Penampilan 'Sederhana' dari Nagita Slavina Ini Ternyata Bukan Kaleng-kaleng, Outfit Nyaris Tembus Rp 100 Juta!

Adrie Saputra - Minggu, 15 November 2020 | 15:00
Nagita Slavina
Instagram/@raffinagita1717

Nagita Slavina

Suar.ID – Gelimangan harta duniawi seolah tak dapat dilepaskan dari seorang Nagita Slavina.

Menjadi putri sulung dari Rieta Amilia yang tak lain merupakan pemilik rumah produksi Frame Ritz, Nagita Slavina telah merasakan hidup bak putri dari Negeri Dongeng.

Dewi fortuna kembali menaungi Nagita Slavina saat ia dipersunting aktor sekaligus presenter ternama, Raffi Ahmad.

Bersama Raffi Ahmad, popularitas wanita berjuluk Gigi itu melesat tinggi bak roket.

Baca Juga: Baru Dikuliahkan Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan Sudah Ngelunjak Asal Perintah Layaknya Bos ke Asisten Sultan Andara untuk Lakukan Hal Ini hingga Membuat Merry Murka: Bukan Berarti Lu Nyuruh-nyuruh Gue juga!

Bukan hanya itu, sang suami, Raffi Ahmad sukses membangun seabrek kerajaan bisnis hingga kini digadang-gadang sebagai Sultan Andara.

Tak heran jika sekarang Nagita Slavina seolah tak pernah absen dikelilingi baju maupun aksesoris mewah.

Ya, soal urusan fashion, Nagita Slavina memang dikenal gemar mengenakan outfit branded, tak terkecuali saat liburan ke Sumba, Nusa Tenggara Timur bareng Luna Maya, Ayu Dewi, hingga Denny Cagur.

Pesona Nagita Slavina dalam balutan baju kasual saat liburan ke Sumba berhasil terekam dalam postingan yang diunggah akun Instagram @fashion_nagitaslavina.

Baca Juga: Santer Dikabarkan akan Dinikahi Rizky Billar, Lesty Kejora Malah Pamer Cinta Pertamanya

Dalam unggahan tertanggal Sabtu (14/11/2020) itu, Gigi tampil memukau jumpsuit berwarna cokelat muda yang dipadukannya dengan outer menerawang.

Kesan santai semakin terpancar lantaran ibunda Rafathar ini mengenakan topi lebar berbahan anyaman sebagai pelindung kepalanya serta sandal bertali berwarna keemasan sebagai alas kaki.

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest