Follow Us

Dibanjiri Artis dari Krisdayanti hingga Evi Masamba, Pernikahan Fantastis di Makassar Menggelontorkan Uang Panaik Rp 3 Miliar!

Ervananto Ekadilla - Sabtu, 14 November 2020 | 20:30
Krisdayanti dan Evi Masamba menjadi bintang tamu dalam pernikahan mewah di Makassar.
Tribun Timur

Krisdayanti dan Evi Masamba menjadi bintang tamu dalam pernikahan mewah di Makassar.

Suar.ID - Pernikahan pasangan dokter muda dan pengusaha di Makassar viral.

Pernikahan pasangan ini disebut bernilai miliaran.

Uang Panaik adalah sejumlah uang yang diberikan oleh calon suami kepada keluarga calon istri yang digunakan sebagai biaya acara resepsi pernikahan.

Uang Panaik atau uang belanja merupakan ketentuan adat yang turun-temurun diterapkan dalam pernikahan di suku adat Bugis.

Baca Juga: Diam-Diam Menangis Tiap Malam, Curhatan Putri Delina Jelang Pernikahan Sule dengan Nathalie Holscher: Ayah Berubah Lebih Sayang ke Bunda

Semakin tinggi status sosial calon mempelai wanita atau status pendidikannya, maka akan semakin tinggi pula nilai uang panaik yang diminta pihak keluarganya.

Tak sekadar uang panaik, pernikahan Aqila Nadya sang dokter muda anak seorang pengusaha asal Kabupaten Soppeng ini juga bertabur bintang.

Penyanyi Krisdayanti juga menjadi bintang tamu yang menghibur undangan resepsi pernikahan Aqila Nadya dan Omar Muhammad Sahar di Hotel Claro, Makassar, Jumat (13/11/2020).

Omar Muhammad Sahar adalah seorang pengusaha asal Gowa yang juga mantan Ketua BPC HIPMI Kabupaten Gowa.

Baca Juga: Bikin Baper Sang Biduan Usai Ucap Pengen Nikah Tahun Depan, Kini Rizky Billar Billar Sebut Lesty Kejora Cocok Dijadikan Istri: Dari Cara Ngetreatnya Bikin Gue Nyaman...

Pernikahan ini viral lantaran uang panaiknya dikabarkan senilai Rp 3 miliar.

Source : Tribun Timur

Editor : Ervananto Ekadilla

Baca Lainnya

Latest