Follow Us

Belum Kelar Urusan Gono-Gini Sudah Kebelet Nikah Lagi, Terkuak Suami Jenita Janet Punya Ladang Uang yang Enggak Bakal Habis 7 Turunan

Rina Wahyuhidayati - Jumat, 13 November 2020 | 13:15
Artis Janeta Janet dan Danu Sofwan resmi melangsung pernihakannya
Instagram @jenitajanet

Artis Janeta Janet dan Danu Sofwan resmi melangsung pernihakannya

Suar.ID - Kabar pernikahan Jenita Janet dengan Danu Sofwan membuat geger publik, lantaran sang penyanyi baru saja bercerai dari Alief Hedy Nurmaulid beberapa bulan lalu.

Bahkan, Jenita Janet dikabarkan tidak mengundang Alief Hedy Nurmaulid dalam pesta pernikahannya dengan Danu Sofwan.

Hal itu dibenarkan oleh Alief Hedy Nurmaulid, ketika dihubungi oleh awak media, Selasa (10/11/2020) malam.

"Saya tahu dia (Jenita Janet) akan menikah. Cuma saya enggak diundang," kata Alief Hedy Nurmaulid.

Baca Juga: Baru Pamer Berondong Baru, Barbie Kumalasari Ternyata Punya Impian Bisa Berhubungan Intim Di Atas Helikopter Tapi Tak Mungkin, Ternyata Ini Alasannya

Alief yang juga mantan manajer Janet mengatakan bahwa mantan istrinya tidak bilang kepadanya jika akan menikah dengan Danu.

Alief merasa bahwa ia seakan dikhianati cintanya dengan Janet. Sebab, ketika wanita bernama asli Jeni Juliana itu mengajukan gugatan cerai, ia masih cinta.

"Ya kenyataannya seperti itu kan kejadiannya (dikhianati). Karena enggak mungkin cepat-cepat kan, pasti udah lama prosesnya," ucapnya.

"Berarti ya kalau ditarik mundur ya ada ceritanya ternyata," tambahnya.

Baca Juga: Lama tak Terlihat di Televisi, Komedian Ucok Baba Banting Setir Jualan Ini Demi Menghidupi Keluarganya: Saya Mesti Lebih Sibuk karena Omzet selama Pandemi Menurun

Meski begitu, Alief mengakui kalau pelantun 'Direject' tersebut sudah cerita sedang dekat dengan Danu sejak akhir tahun 2019, ketika rumah tangga mereka retak dan sedang diselesaikan di Pengadilan Agama Bekasi.

"Jadi bilangnya belum putusan cerai, belum inkrah, masih baru ngajuin, bilang dekat sama Danu. Kalau dengar dari teman-teman sih dia (Janet) kenalnya pas masih menikah (sama saya)," jelasnya.

Source : Fotokita.id

Editor : Rina Wahyuhidayati

Baca Lainnya

Latest