Follow Us

Dinilai Terlalu Posesif Pisahkan Aurel dan Atta dengan Jarak yang Begitu Jauh, Ashanty Ungkap Kekhawatiran Putri Sulungnya Bakal Tinggal di Jakarta Sendiri

Rahma Imanina Hasfi - Jumat, 13 November 2020 | 15:45
Azriel, Ashanty dan Aurel Hermansyah
IG @azriel_hermansyah

Azriel, Ashanty dan Aurel Hermansyah

Suar.ID - Penyanyi Ashanty merasa khawatir dengan anaknya, Aurel Hermansyah, yang bakal pulang ke Jakarta dan menetap selama tiga minggu ke depan karena urusan pekerjaan.

"Kamu kan nanti di Jakarta lama Kak, tiga minggu, ayah kan enggak sampai 10 hari sudah balik ke sini (Bali), berarti kamu benar-benar sendiri lho, Kak," kata Ashanty, dikutip Kompas.com dalam kanal YouTube Aurelie Hermansyah, Jumat (13/11/2020).

Untuk diketahui, keluarga Anang Hermansyah tengah menikmati liburan di Bali.

Baca Juga: Bak Cibir Balik Pembully-nya, Gisella Anastasia Tertangkap Asyik Berpose bareng Gempi dengan Latar Belakang Gorden, Netizen: Kalu Gorden Bisa Ngomong...

Namun rasa khawatirnya membuat Ashanty malah dinilai terlalu posesif dengan Aurel yang saat ini menjalani hubungan asmara dengan YouTuber Atta Halilintar.

Ia dianggap memisahkan Aurel dan Atta dengan jarak yang begitu jauh, yakni Bali dan Jakarta.

"Bunda bingung ya sama netizen 'aduh Bunda biarin Kak Loly pacaran di Jakarta'. Lah? Gimana ya, kalau anak masih pacaran, anak-anak gue," kata Ashanty.

"Kecuali sudah kawin, sudah suaminya (yang jaga), justru kita (orangtua) enggak bisa apa-apain. Kalau belum kawin ya masih haknya orangtua," ucapnya melanjutkan.

Aurel yang berada di samping Ashanty kemudian meluruskan bahwa ia berada tiga minggu di Jakarta hanya untuk urusan pekerjaan, bukan pacaran dengan Atta.

Baca Juga: Suami Ngamuk! Heboh Video Syur Bidan dan Dokter di Puskesmas Curahnongko: Rumah Tangga Saya Sekarang Hancur

Apalagi, kata Aurel, jadwal manggung dan pemotretan telah ada.

"Iya, kayak nanti sudah banyak foto endorse-lah, nyanyi, collabs-collabs. Pokoknya aku kalau di Jakarta kerja setiap hari, benar-benar dari pagi sampai pagi lagi. Di sini (Bali) untuk istirahat," kata Aurel.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest