Follow Us

Adhietya Mukti Berikan Klarifikasi terkait Sosok Pria di Video Syur Mirip Gisel: Itu Kan Terlihat Besar

Adrie Saputra - Jumat, 13 November 2020 | 13:00
Pihak Adhietya Mukti berikan klarifikasi soal keterlibatan sebagai sosok pria dalam video syur mirip Gisel.
Instagram @adhietya_mukti

Pihak Adhietya Mukti berikan klarifikasi soal keterlibatan sebagai sosok pria dalam video syur mirip Gisel.

Suar.ID - Nama Adhietya Mukti baru-baru ini menjadi perbincangan hangat karena dikaitkan sebagai lawan main di video syur mirip Gisella Anastasia.

Melalui sebuah unggahan di akun Instagram pribadinya, keyboardist band Mirror tersebut membantah tudingan yang mengatakan bahwa pria dalam video syur tersebut adalah dirinya.Adhietya juga menjelaskan alasannya baru membuat klarifikasi setelah namanya viral dan diperbincangkan publik.

Baca Juga: Bikin Geger 1 Indonesia, Sosok Yang Sebarnya Video Syur Mirip Gisel Ini Akhirnya Ditangkap Polisi, Langsung Ditetapkan Jadi Tersangka

Menurutnya, Adhietya menghargai Gisel sebagai rekan kerja yang seharusnya lebih dulu membuat klarifikasi terkait video tersebut.

"Jadi mungkin kalau dia (Gisel Anastasia) sudah mengklarifikasinya beres ini masalah."

"Cuma sampai detik ini belum mengklarifkasinya," ujar Adhietya Mukti dikutip Kompas.com dari Instagram @adhietya_mukti, Kamis (12/11/2020).

Baca Juga: Makin Kelihatan, Pakar Ekspresi Bandingkan Reaksi Gisel saat Tanggapi 2 Video Syur Mirip Dirinya: Dulu Pede, Sekarang Seakan Menutupi Sesuatu

Hingga kini, Gisel tidak membuat klarifikasi terkait video yang mirip dengan dirinya, sehingga Adhietya memutuskan untuk membuat pernyataan tersebut.Dalam video klarifikasinya, Adhietya mengatakan bahwa keluarganya menjadi resah dan dia takut berpengaruh terhadap psikologis anak-anaknya akibat tudingan tersebut.

"Ini sudah sangat meresahkan saya dan keluarga, terutama anak-anak saya karena ngerinya nanti psikologinya yang kena apalagi di lingkungan sekolah dan tetangga," kata Aditya Mukti.Adhietya menunjukan beberapa bukti fisik perbedaan dirinya dengan pria dalam video syur yang kerap dibicarakan netizen.

"Buktinya itu (di video syur) ada tahi lalat di sebelah kanan. Kalau dilihat tahi lalat saya di kiri dan di sebelah kanan enggak ada tahi lalat," tuturnya.

"Nah ini enggak di-flip, saya punya buku bahasa Inggris anak saya, kalau misalkan di-flip, tulisannya bakal kebalik," kata Adhietya sembari menunjukan tulisan buku tersebut.

Baca Juga: Banyak Miripnya, Pakar Telematika Ini Bongkar Berbagai Kesamaan antara Gisel dengan Sosok Wanita yang Ada di Dalam Video Syur: Memang Kebetulan Orang yang Sama

Source : Instagram

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest