Follow Us

Link Video Panas Mirip Jessica Iskandar Tak Kalah Bikin Heboh, Mantan Kekasih Richard Kyle Malah Keasyikan Goyang Bareng Pria Bule

Rahma Imanina Hasfi - Senin, 09 November 2020 | 11:45
Jessica Iskandar
Instagram @inijedar

Jessica Iskandar

Suar.ID - Perkara tentang hebohnya video syur yang mirip Gisel Anastasia belum usai, kini beredar video panas yang mirip dengan Jessica Iskandar.

Mantan dari Richard Kyle ini menjadi perbincangan hangat di media sosialnya.

Pasalnya beredar video panas yang berdurasi 30 detik menampilkan seorang wanita yang mirip Jessica Iskandar berhubungan intim dengan seorang pria.

Baca Juga: Didaulat Sebagai Ibu Sambung Terbaik untuk Anak Anang Hermansyah usai Berpisah dengan Krisdayanti, Aurel Hermansyah sampai Rela Lakukan Hal Ini pada Ashanty

Adegan Panas ini berawal dari seorang pria yang merekam organ intim sang wanita.

Cat rambut berwarna abu-abu dan wajah yang hampir mirip Jessica Iskandar pun tidak luput dari rekaman video dari si pria.

Perhiasan gelang berwarna merah yang di gunakan oleh sang wanitapun sangat nampak terlihat jelas. Video pun beredar di dunia maya.

Video tersebut langsung beredar di Twitter dan menjadikan Jessica Iskandar menduduki trending topic pada Minggu (08/11/2020).

Akibat dari beredarnya video panas yang mirip dirinya, instagram Jessica Iskandar pun dibanjiri komentar-komentar netizen.

Baca Juga: Tak Segan Berkelakuan di Tengah Keluarga Adit Jayusman, Sikap Ayu Ting Ting di Depan Calon Mertuanya jadi Sorotan

Tak mau menggubris omongan netizen, wanita yang akrab disapa Jedar ini malah mengunggah videonya saat asyik goyang TikTok bareng teman-teman bulenya.

"Semongko sis ah mantap.... setelah 598 x latihan #bali," tulisnya dalam caption unggahan video Instagram.

Source : Instagram

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest