Follow Us

Fotonya di Semak-semak Bareng Jessica Iskandar Baru Saja Tersebar Luas di Publik, Richard Kyle Buka-bukaan Soal Alasannya Tinggalkan Ibu El Barack Itu

Rahma Imanina Hasfi - Sabtu, 31 Oktober 2020 | 19:30
Ditanya soal keberadaan Richard Kyle, begini jawaban El Barack.
instagram/inijedar

Ditanya soal keberadaan Richard Kyle, begini jawaban El Barack.

Suar.ID - Seperti yang diketahui, Richard Kyle berpisah dengan Jessica Iskandar usai keduanya menyatakan serius untuk menjalani hubungan ke jenjang pernikahan.

Padahal Richard Kyle dan Jessica Iskandar menjadi satu dari sekian banyak pasangan publik figur yang dicintai masyarakat.

Terlebih lagi, seperti tiada alasan untuk menyia-nyiakan wanita sebaik Jessica Iskandar.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Pasangan Taqy Malik Tetiba Langsung Diwanti-wanti Paranormal Kondang ini untuk Berhati Baja Bila ingin Pernikahannya Langgeng, Sebut Tabiat Asli Sherel Thalib Orang yang Keras Kepala dan Idelais: Harus Perfect!

Menanggapi hal ini, Richard Kyle pun menjelaskan alasan dirinya tak bisa melanjutkan hubungan dengan Jessica Iskandar.

"Ya tentu emang dia baik. Tapi mungkin ternyata, meski banyak sifat dan hal-hal bagus positif dengan orang itu, mungkin itu tidak cocok di nilaiku, visi misinya nggak nyambung," ungkap Richard Kyle saat dikutip Grid.ID di kanal YouTube milik Denny Sumargo, Jumat (30/10/2020).

Bukan bermaksud untuk meninggalkan wanita baik seperti Jessica Iskandar, Richard Kyle mengungkapkan bahwa mereka tak cocok dalam hal prinsip.

Perbedaan visi dan misi mereka berdua kerap kali mengganggu hubungan keduanya yang tak baik untuk ke depannya.

"Contoh, aku percaya aku orang baik dan aku pasti lakuin semuanya. Pada dasarnya, aku nggak bisa jahatin orang sama sekali, apalagi ninggalin."

Baca Juga: Menjelajahi Hutan, Tentara Ini Kaget Temukan Kapal Selam di Dalam Gubuk

"Jadi kenapa dua orang baik kok bisa stop, kita memiliki perbedaan dan itu berefek dengan kepercayaan, dengan pemikiranku," ungkap Richard Kyle.

Kini, keduanya telah berpisah dan melanjutkan hidup masing-masing.

Editor : Rahma Imanina Hasfi

Baca Lainnya

Latest