Follow Us

BERITA TERPOPULER: Bikin Nora Alexandra Klepek-klepek, Ternyata Ini Hal Yang Dimiliki Jerinx Yang Bikin Sang Istri Cinta Mati | Gisel Akhirnya Angkat Bicara Soal Gorden Yang Ada Dalam Video Syur Mirip Dirinya

Moh. Habib Asyhad - Minggu, 08 November 2020 | 12:28
Video Panas Mirip Gisel Viral, Istri Keyboardis Ini Ngamuk Usai Sang Suami Dituding Sebagai Pemeran Pria: Lokal Sekali Ya Selera Kalian!
Tribunnews

Video Panas Mirip Gisel Viral, Istri Keyboardis Ini Ngamuk Usai Sang Suami Dituding Sebagai Pemeran Pria: Lokal Sekali Ya Selera Kalian!

Suar.ID - Berikut berita terpopuler Suar.ID edisi Sabtu, 7 November 2020, dari hal yang dimiliki Jerinx yang bikin Nora Alexandra klepek-klepek hingga Gisel yang akhirnya angkat bicara soal gorden dalam video syur mirip dirinya.

Bikin Nora Alexandra Klepek-klepek, Cinta Mati, Hingga Ogah Berpisah Darinya, Ternyata Ini Hal Yang Dimiliki Jerinx Yang Tak Didapat Nora Dari Pria Lain: Kecupamu Di Keningku Masih Terasa

Ada satu hal pada diri Jerinx yang tak didapat Nora Alexandra dari pria lain.

Baca Juga: Dituntut 3 Tahun Penjara, Jerinx Mengamuk, Nora Alexandra Kesal bukan Main: Memangnya Masyarakat Mana yang Diresahkan JRX

Satu hal itu tentu saja membuat Nora Alexandra klepek-klepek, cinta mati, hingga tak mau berpisah dari personel SID itu.

Apa itu?

Kisah cinta Nora Alexandra dan Jerinx memang kerap menyita perhatian publik.

Meski sang suami kini harus mendekam di penjara, cinta Nora Alexandra seolah tak pernah luntur sedikitpun.

Ia bahkan kerap mengungkap betapa dirinya sangat mencintai Jerinx sampai enggan berpisah.

Menjadi sorotan sejak suaminya mengutarakan teori konspirasi hingga tersandung dugaan pencemaran nama baik, kehidupan pasangan suami istri Nora Alexandra dan Jerinx semakin menjadi konsumsi publik.

Baca artikel selengkapnya di sini

Editor : Moh. Habib Asyhad

Baca Lainnya

Latest