Follow Us

Tanggal Rilis Pasti Yakusoku no Neverland Akhirnya Terungkap!

Adrie Saputra - Sabtu, 07 November 2020 | 16:00
Yakusoku no Neverland
Google Search

Yakusoku no Neverland

Suar.ID - Yakusoku no Neverland a.k.a. The Promised Neverland season 2 akhirnya memiliki tanggal rilis resmi.

Namun, beberapa detail terkait season 2 hingga kini belum diketahui, membuat banyak penggemar bertanya-tanya.Tanggal Rilis Yakusoku no Neverland

Baca Juga: Yakusoku no Neverland: Bagaimana Akhir dari Kisah Petualangan Emma dan Kelompoknya?Sudah lama sejak penggemar mengetahui bahwa Yakusoku no Neverland season 2 akan tayang perdana pada Januari 2021.

Namun, tanggal rilis pastinya baru diumumkan awal pekan ini.Situs resmi dari seri pada hari Kamis menegaskan bahwa Yakusoku no Neverland season 2 akan dirilis pada 7 Januari 2021.

Baca Juga: Komik Yakusoku no Neverland Chapter 173: Jawaban Peter Ratri untuk Emma

Ini berarti, episode baru dari season 2 akan rilis setiap hari Kamis juga.Penggemar masih menunggu informasi lainnya dari Yakusoku no Neverland season 2.

Di Jepang, Fuji TV akan menyiarkan episode baru, tetapi penggemar di seluruh dunia belum mengetahui platform streaming dan saluran resmi apa yang akan menayangkan episode baru tahun depan.Spoiler Yakusoku no Neverland Season 2

Yakusoku no Neverland
ComicBook

Yakusoku no Neverland

Informasi lain yang tidak termasuk dalam pengumuman tanggal rilis adalah jumlah episode untuk Yakusoku no Neverland season 2.

Season pertama memiliki 12 episode yang mencakup lebih dari 30 chapter manga dari dua arc cerita.

Namun seiring berjalannya cerita, materi sumber tentu saja memiliki lebih banyak konten di dalamnya, membuat penggemar berharap anime tersebut akan memiliki lebih banyak episode tahun depan.

Baca Juga: Komik Yakusoku no Neverland Chapter 171: Isabella Mengkhianati Klan Ratri, Apa Rencana Emma Selanjutnya?

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest