Follow Us

Manga Yakusoku Neverland Chapter 161: Informasi dan Tanggal Rilisnya

Adrie P. Saputra - Sabtu, 07 Desember 2019 | 10:30
Emma, tokoh utama dari manga Yakusoku no Neverland.
Otaku Kart

Emma, tokoh utama dari manga Yakusoku no Neverland.

Suar.ID - Manga The Promised Neverland atau yang dikenal dengan Yakusoku no Neverland akhirnya rilis kembali setelah absen selama dua minggu.

Manga ini cukup populer setelah mendapatkan adaptasi animenya.

Manga memang telah mengambil terlalu banyak istirahat akhir-akhir ini, jadi rasanya senang mengetahui bahwa kita akan segera mendapatkan chapter terbaru dari seri ini.

Dengan chapter 160 yang telah rilis awal minggu ini, mari kita bahas chapter selanjutnya dari manga Yakusoku no Neverland.

Baca Juga: Manga Gotoubun no Hanayome Chapter 114: Jawaban dari Yotsuba

Sebelumnya di Yakusoku no Neverland

Sebelum kita mulai, harap diperhatikan bahwa artikel ini mungkin berisi spoiler resmi dari chapter selanjutnya dari manga.

Setelah kembali dari istirahat baru-baru ini, manga Yakusoku no Neverland kemungkinan akan semakin dekat dengan akhir dari seri.

Yakusoku no Neverland berlatar pada tahun 2045 dengan karakter utama bernama Emma.

Baca Juga: Manga Black Clover 232: Pergerakan Mengerikan dari Dark Triad!

Emma adalah seorang anak yatim piatu berusia 11 tahun yang tinggal di Grace Field House, sebuah panti asuhan kecil yang menampungnya beserta 37 anak lainnya.

Hidupnya sangat diberkahi, dengan makanan yang terasa lezat, tempat tidur yang nyaman, pakaian seputih salju, cinta dari "Mama" sekaligus pengasuh mereka yang bernama Isabella.

Source : Otaku Kart

Editor : Adrie P. Saputra

Baca Lainnya

Latest