Follow Us

Terungkap Sosok Pria dalam Video Syur Mirip Gisel, Netizen: Bukan Mantan tapi Kekar

Adrie Saputra - Sabtu, 07 November 2020 | 14:00
Viral video syur mirip Gisel, sosok pria jadi bahan perbincangan.
Google Search

Viral video syur mirip Gisel, sosok pria jadi bahan perbincangan.

Suar.ID - Sosok pria dalam video syur mirip Gisella Anastasia menjadi bahan perbincangan hangat netizen.Skandal baru ini mencuat sejak Jumat malam (07/11/20).

Kabar tersebut tentu saja membuat banyak orang bertanya-tanya.Untuk yang kedua kalinya, video panas mirip Gisel viral di media sosial.

Baca Juga: Heboh Video Panas Mirip Gisel Trending di Twitter, Netizen Sebut Ada Kecocokan pada Latar Belakang Lokasi

Alhasil, nama Gisel itu sampai menjadi Trendng Topic di Twitter.

Salah akun Gosip @pembasmi.kehaluan.reall juga turut mengabarkan rumor video syur mirip Gisel tersebut.

Banyak netizen berkomentar di akun tersebut, beberapa menyoroti sosok pria lawan main sang wanita, yang disebut mirip dengan Gisel.

Baca Juga: Gading Marten Tiba-tiba Unggah Foto Wanita Cantik, Benarkah Pengganti Gisel?

"Gw liat full videonya real banget mirip, cuman itu kek style rambut lamanya... cowoknya bukan mantan cikmon tapi kekar gitu.. kasian ya klo bener iya dan kesebar," tulis akun @arry_lee.

"Aku fokusnya sama yang laki. Kalau itu wijen sumpah ga mirip amat," tulsia akun @cindy_pttrc.

"Korden abu2 nya ama bajunya sama ya bund, 19 detik uhui," tulis akun @andrianjo_.Sebelumnya, nama Gisel juga pernah dihubungkan dengan video panas yang mirip dirinya pada tahun lalu, tepatnya pada 2019.Mengutip dari Serambinews.com, Gisel pernah memberikan klarifikasi terkait video syur yang disebut mirip dengan dirinya di masa itu.

"Enggak (marah) sih, justru, ini apaan sih gitu."

Baca Juga: Unggah Foto Cuma Pakai Bikini, Warganet Malah Salah Fokus dengan Tato Gisella Anastasia di Bagian Paha: Baru Tahu Kalo Kaka Gisel Bertato

"Tapi kan memang gimana ya, saya enggak bisa suudzon gimana, tapi yang namanya publik figur, pasti ada aja yang berusaha menjatuhkan, atau berusaha mencari keuntungan," ungkap Gisel.Lebih lanjut Gisel mengaku ingin menjaga ucapannya agar tak salah bicara."Ya, saya tahu diri saya. Menurut saya, itu bukan saya. Tapi juga bukan yang kayak gegabah, maksudnya gimana sih.""Ya kalau saya salah ngomong takutnya orangnya makin aneh. Tapi itu bukan saya, saya yakin sekali," kata Gisel. (Adrie Saputra)

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest