Follow Us

Gading Marten Tiba-tiba Unggah Foto Wanita Cantik, Benarkah Pengganti Gisel?

Adrie Saputra - Jumat, 06 November 2020 | 19:00
Gading Marten
Instagram/@gadiiing

Gading Marten

Suar.ID - Gading Marten usai bercerai dengan Gisella Anastasia masih terlihat betah dengan status dudanya. Ya, meski sang mantan istri telah bergandengan dengan pria lain, Gading masih memilih untuk sendiri.Meskipun tak dipungkiri, beberapa kali ayah Gempi ini sempat diisukan dekat dengan beberapa wanita, namun hingga saat ini belum ada yang benar-benar diresmikan olehnya.

Baca Juga: Bibi Ardiansyah sebut Vanessa Angel Kecewa setelah Divonis Penjara: Gua Bisa Apa? Tapi baru-baru ini Gading Marten membuat pengakuan mengejutkan.Sempat berkata tak mau buru-buru karena takut salah ambil keputusan lagi, kini ia sepertinya sudah melabuhkan hatinya.Soalnya, ia ngaku sudah ada yang bersandar di bahunya!Wah, kira-kira siapa wanita beruntung itu ya?

Baca Juga: Kapok Dihujat Terus, Ade Londok Akhirnya Pilih Mundur dari Dunia Artis usai Aksi Tarik Kursi Pelawak Senior: Mohon Maaf Sekali pada Bangsa Indonesia

Pengakuan itu dikatakan sendiri olehnya pada episode terbaru Semprod yang tayang pada Rabu (4/11/2020) di kanal YouTube KUY Entertainment.Awalnya Gading Marten nampak memamerkan tato barunya yang tergambar dari bahu sampai menutupi lengan kanannya.Karena masih sangat baru, lengannya sampai tak bisa ditekuk dan tangannya masih terbalut kertas wrap.Ia pun menjelaskan kalau tato tersebut punya makna yang cukup dalam.Namun saat sedang menjelaskan gambar dengan makna happiness atau kebahagiaan, ia membuat pengakuan yang menghebohkan."Ini happiness nih artinya," kata Gading Marten sambil menunjuk salah satu bagian tatonya."Iya, iya. Berarti happy lo ada di bahu doang ya?" canda Uus yang duduk di sebelahnya."Ya kan sekarang udah ada yang nyender," sahut Gading Marten yang membuat semua orang di sana bersorak.

Baca Juga: Wajah Betrand Peto Diubah jadi Binatang, Ruben Onsu Langsung Ngamuk dan Unggah Video Gadis yang Hina Anaknya: Kesabaran Saya Ada Batasnya!

"Nyender tatonya belum sembuh, ditepak ceweknya!" seru Uus menuai tawa.Dilihat dari IG Story Gading Marten, ia baru saja mengunggah video liburannya di Labuan Bajo beberapa waktu lalu.Pada video itu, ada seorang wanita yang jadi fokus bidikannya.Ia pun menandai wanita tersebut yang ternyata bernama Karen Nijsen.Video itu diunggah ulang oleh Karen Nijsen dan ia menambahkan emoji hati di atasnya.

Unggahan Gading dan Karen Nijsen
Instagram.com/karennijsen, gadiiing

Unggahan Gading dan Karen Nijsen

Gading Marten juga diketahui pernah meninggalkan komentar pada unggahan Karen Nijsen.Saat itu Karen Nijsen mengunggah video TVC yang dibintangi olehnya.Membalas komentar Gading Marten, Karen Nijsen lagi-lagi meninggalkan emoji hati. Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul: Gading Marten Ngaku Sudah Ada yang Bersandar di Bahunya, Inikah Sosok Wanita yang Gantikan Gisella Anastasia?

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest