Follow Us

Hubungan Asmaranya Nggak Disetujui Anak, Sule Akhirnya Berikan Alasan Dirinya Bucin dengan Natahlie Holscher kepada Iki

Adrie Saputra - Selasa, 03 November 2020 | 16:00
Rizky Febian sempat tak merestui hubungan Sule dengan Nathalie
Kolase Tribun

Rizky Febian sempat tak merestui hubungan Sule dengan Nathalie

Suar.ID -Hubungan Sule dengan Natahlie Holscher tampaknya semakin serius.

Dilansir dari Kompas.com, keduanya dikabarkan sudah mengurus surat pengantar nikah di Kantor Urusan Agama (KUA) Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat.Sule dan Nathalie kabarnya akan melangsungkan pernikahan pada 15 November 2020 di restoran kawasan Jatisampurna, Samara Resto.Keseriusan hubungan Sule dan Nathalie ternyata mendapat protes dari putra sulungnya, Rizky Febian.

Baca Juga: Bolak-balik Kawin Cerai hingga 3 Kali, Mantan Istri Deddy Corbuzier Ini Akhirnya kembali ke Pelukan Cinta Pertamanya: Is It True First Love Never Dies?Mengapa penyanyi yang akrab disapa Iki ini protes?Bukan Orang Pertama yang Tahu Hubungan Sule dan Nathalie

Rizky Protes tak diberitahu awal kedekatan Sule dengan NathalieRizky atau Iki sapaan akrabnya mengungkap ayahnya tidak memberitahu dia ketika mulai menjalin cinta dengan Nathalie.Padahal biasanya kata Rizky, Sule kerap bercerita jika sedang menjalin hubungan dekat dengan wanita.

Baca Juga: Cara Mudah Kompres Ukuran Foto Tanpa Aplikasi Tambahan Di HP

"Ayah biasanya beritahu Iki soal kedekatan dengan wanita mana pun. Tapi kenapa ini enggak? Yang tahu duluan malah Putri?" kata Rizky Febian.

Menanggapi hal itu, Sule menyebut Rizky sibuk hingga memilih untuk menunda bercerita tentang kedekatannya dengan Nathalie Holscher."Saya curhat sama Putri langsung karena pertama, Iki ditelepon susah, mau ketemu juga susah," kata Sule menanggapi Iki.Dengan nada bercanda, bintang Opera Van Java ini mengungkapkan kekhawatirannya bila memberitahu anak sulungnya itu.

Sule khawatir jika curhat dengan Rizky tentang wanita yang didekatinya akan berujung kandas."Terus kalau curhat ke Iki pasti (hubungan cintanya) enggak jadi," ucap Sule.Sang Ayah Bucin

Pelantun "Cuek" ini mengungkap curahan isi hatinya yang mengganjal tentang hubungan ayahnya dengan Nathalie Holscher."Sebenarnya aku jujur enggak setuju dan enggak sreg, kalian terlalu bucin (budak cinta), saya juga butuh pasangan, saya sendirian nanti," kata Rizky.

Baca Juga: Bocor ke Publik! Ternyata Inilah Sosok Mantan Istri Chef Juna yang Pernah Ditinggal Pacarnya saat Hamil

Menurut Rizky, ayahnya baru kali pertama bisa sebucin ini."Ini untuk pertama kalinya ayah ternyata sebucin ini di mata Iki. Wah tiap kali lihat ayah sama Nathalie, Rizky Febian banget ini," lanjut Rizky Febian.Mendapat protes dari anaknya, Sule menjelaskan alasannya menjadi bucin.Sule mengatakan, dia hanya ingin mengimbangi Nathalie Holscher."Pertama, ayah mendapat perempuan yang bucin, kita harus mengimbangi. Karena dia bucin, ya kita harus ikuti arahnya dia mau kemana. Kalau enggak ya bisa putus di tengah jalan," tutur Sule.Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Ketika Rizky Febian Protes soal Hubungan Sule dan Nathalie Holscher"

Editor : Adrie Saputra

Baca Lainnya

Latest